rosi22Avatar border
TS
rosi22
Teruntuk Suamiku (Indra Nugraha)
Asalammualaikum agan2 /aganwati ..
Sebelum nya maaf ane newbie,jd mohon maaf apabila ada salah kata atau apapun .. Ditambah ane bikin thread ini lewat hp .. hehe ..
Sebelum nya,mohon maaf apabila ada kata2 yg tidak pantas untuk ditulis,karna ane nulis sesuai dengan apa yg ane alamin ..

Langsung aja ya agan2/aganwati ......


Sudah hampir 7tahun aku mengenalmu,yg bermula dari kita hanya sekedar adik kakak kelas di sekolah,hingga kita dekat,menjadi sahabat dan akhir nya di tgl 14 Desember 2009 kita jadian .. Dri mulai tanggal 14 itu,kita mulai menjalani hubungan kita,bukan sebagai adik kakak kelas atau sahabat,tp sebagai pacar .. Kita lalui semua nya sampai kita pacaran selama 3 tahun lebih,dan yg akhir nya kita menikah .. Kita menikah tifak seperti orng2 lain yg menikah .. Kita menikah karna terjadi "kecelakaan" .. Kita melakukan karna kita saling menyayangi,dan aku percaya kamu akn bertanggung jawab dengan apa yg telah dilakukan karna kamu yg menginginkan seorang pangeran kecil tersebut hadir .. Awal nya aku jg senang,aku rawat dia baik2 dibulan2 pertama kehamilan (itu sebelum kita menikah ya gan/sist) .. Hingga akhir nya usia kehamilan menginjak umur 3bulan,aku mulai merasa takut dengan kehamilan ini, (aku mulai merasa ragu untuk terus merawat kandungan sampai si pangeran kecil lahir,karna gak ada ikatan pernikahan) .. Saat itu aku terus memaksa kamu agar bagaimana pun caranya,aku tidak mau "dia" ada, (maksud nya "dia" itu janin yg ada dikandungan) dan aku bnar2 ingin dia menghilang .. Aku sengaja memakan nanas bahkan aku memaksa untuk kamu membelikan nya,aku sengaja tidak berenti meroko,aku sengaja minum minuman keras,aku sengaja nekad mencampur minuman keras dengan ragi,dan aku sengaja meminum jamu yg kata orng2 bisa menggugurkan kandungan,tp semua itu tidak ada yg berhasil,janin itu tetap ada dan terus tumbuh dirahimku .. Hingga akhirnya kandungan menginjak umur 6bulan,aku ketahuan oleh orng tuaku bahwa aku hamil .. Dan akhir nya kita menikah secara mendadak setelah merundingkan dengan keluarga .. Kita nikah dirumah pak penghulu,dan kita tidak mengadakan resepsi,hanya mengirim hidangan nasi dus ke tetangga2 .. Saat umur kehamilan menginjak 7bulan lebih 2hari,"dia" pun lahir kedunia dan bergabung bersama kita, (bayi kita lahir prematur karna cuman 7bulan didalam kandungan) ..

Setelah pangeran kecil kita lahir,kita rawat dia,kita jaga dia, (alhamdulillah anak kita lahir tidak ada kekurangan apapun dan alhamdullillah sehat) .. Kita lalui hari2 bersama panheran kecil kita .. Bahkan ingatkah kamu,bahwa kamu dlu pernah bolos kerja karna ingin terus menemani pangeran kecil kita ?? Begitu bahagia nya kita bersama pangeran kecil kita ..

Hingga saat usia pangeran kecil kita 3tahun,entah karna apa kamu mulai berbeda .. Km berpindah2 tempat kerja,kebanyakan aku tidak tau tempat kamu bekerja .. Bahkan keseringan kamu tidak mendapatkan gaji .. Aku mulai ragu km tidak bekerja karna setiap awal bulan kamu tidak digaji,kamu bilang akan pindah tempat kerja .. Awal nya,aku tidak mempermasalahkan kamu tidak digaji,bahkan aku mencarikan mu pekerjaan agar keadaan ekonomi kita bisa kembali stabil , (semenjak dia keluar kerja di salah satu pt. di kota Bandung tempat kita tinggal,keadaan ekonomi kita menjadi kesulitan .. Dia dipecat karna ada unsur campur tangan dri seseorng yg menginginkan kita berpisah .. Seseorang itu bukan teman dia,sahabat dia,bahkan bukan rekan kerja nya,melainkan salah satu keluarga nya) .. Sampai pada suatu hari dibulan Mei,tepat beberapa hari sebelum hari ulang tahunku,kamu mengatakan diterima di salah satu kantor,tp kamu bilang kamu harus mengikuti training kerja dikota Jakarta selama 1bulan,di Denpasar 1bulan,dan terakhir di Sulawesi selama 1bulan .. Walaupun hati berat ditinggal kerja jauh,tp mau bagaimana lg demi masa depan pangeran kecil kita,aku pun mengijinkan kamu pergi .. Tepat ditanggal 15 Mei,sehari setelah ulang tahunku,km berpamitan pergi .. Aku mengantarmu sampai travel .. Tp entak kenapa,hati ini merasa ragu untuk membiarkanmu pergi,bukan karna aku ingin kamj terus ada disisiku,tp ada sesuatu yg mengganggu pikiranku .. Sesaat setelah mobil travel yg kau naiki pergi,aku terus menelpon mu agar kamu turun dan tidak usah jd pergi .. Tp km tetap ingin pergi dengan alasan untuk masa depan pangeran kecil kita ..

Dua minggu setelah kamu pergi,aku ingin menemuimu di Jakarta .. Aku pergi menaiki travel pada pukul 13.15 .. Dan pada pukul 5 sore lebih,aku sampai di tempat travel didaerah Sarinah,Jakarta .. Aku menunggu kamu menjemput tp kamu tidak kunjung datang .. Aku menunggu hingga pukul 11 malam lebih ditravel didaerah tersebut dan akhir nya kamu datang menjemputku .. Aku tidak tau kalau kamu tidak akan membawaku ketempat dmn kamu tinggal selama dijakarta .. Aku hanya diajak berkeliling Jakarta hingga pukul 3 pagi dan langsung km mengajak aku pulang ke bandung ,(waktu itu dia menjemput pakai motor .. Entah motor siapa,tp dia bilang itu motor kantor yg dipinjamnya) .. Kita pun pulang ke Bandung saat itu jg .. Setelah menempuh jarak puluhan kilometer menggunakan motor,kita pun sampai di Bandung pukul 8 pagi lebih .. Kita pun istirahat karna pada saat kita sampai rumah,pangeran kecil kita sedang pergi bersama nenek nya,yaitu mamahku .. Saat pangern kecil kita datang,betapa senang nya dia bertemu dengan ayah nya setelah dia ditinggal 2minggu .. Kamu ikut pulang karna pada saat itu bertepatan pada saat munggahan .. Kamu munggahan dirumah bersama kita .. Tp pagi nya,kamu sudah harus kembali pergi ke jakarta .. Dengan berat hati,mau gak mau,aku mengijinkanmu pergi ..

Tanggal 6 Juni 2016,dihari pertama puasa,aku terakhir melihatmu .. Hingga sekarang,aku tidak pernah bertemu lg denganmu .. Aku pun tidak tahu dimana kamu berada saat ini .. Saat aku menulis thread ini pun,aku tidak pernah mendapat kabarmu, (terkahir dapat kabar pd tanggal 24 July 2016) .. Tidak biasa nya kamu tidak memberi kabar .. Bahkan sekarang nomor telpon mu pun tidak dapat dihubungi ..

Jika kamu melihat dan membaca thread ini,aku hanya ingin kamu pulang,kasihan pangeran kecil kita terus2an menyakan kamu .. Aku mohon,cepat pulang INDRA NUGRAHA .. :'( :'(


Sekian tulisan yg ane bisa sampaikan .. Mohon maaf apabila ada yg menganggap tulisan ini geje,ane cuman ingin mengeluarkan isi hati ane karna tidk ada yg bisa ane ajak bicara saat ini .. :'( mohon maaf buat semua nya apabila tulisan nya berantakan ..

Ane bikin thread ini jg karna ane tau klo suami ane suka buka kaskus ..


Terimakasih ..

Update
Suami ane dah pulang..

Quote:


Makasih ya agan dan sista ..
Diubah oleh rosi22 01-10-2016 17:01
lsenseyel
lsenseyel memberi reputasi
1
23.7K
320
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan