Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Minum Kopi Disinyalir Mengatasi Penyakit Ini, Sudahkah Agan Ngopi Hari ini?
Sudahkah Agan Nyeruput Secangkir Kopi Hari Ini?


Kalau ngomongin aktifitas ataupun minuman yang paling pas disegala momen emang gak ada lain selain Kopi deh gan, bisa disruput ketika pagi, siang, malam ataupun ketika Gan Sis hangout bareng teman atau keluarga. Beberapa Gan Sis mungkin biasanya meminum Kopi ketika bakal memulai kegiatan di pagi hari, dan konon katanya sih gan meminum kopi juga ampuh untuk mengusir rasa ngantuk. Terlepas dari bisa bikin melek, dengan meminum kopi disinyalir bisa mengatasi beberapa penyakit, karena ternyata kopi memiliki sejumlah kandungan zat gizi baik untuk tubuh kita. Pasti pada penasaran kan, bener atau nggaknya? Yuk, mendingan simak info lengkapnya di bawah ini.

Quote:


Promo Maxx Coffee & Indosat Dompetku Bikin Ngiler, Gan!


Buat Agan Sista yang demen meminum kopi, tetap wajib perhatikan juga yah gan bahwa menikmati kopi yang baik adalah sekitar 2-3 cangkir per hari, selain itu kopi yang baik adalah kopi yang tetap memperhatikan dengan menjaga kualitasnya dalam segi “freshness”. Maxx Coffee merupakan sebuah jaringan coffee shop asli dari dalam negeri yang berdiri sejak tahun 2015 dan udah punya 53 outlet yang tersebar di Indonesia dengan menyajikan kopi Arabika dengan kualitas terbaik. Melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat serta pengolahan oleh barista yang terlatih, Maxx Coffee emang selalu memastikan kesegaran dan kenikmatan kopi pada saat dinikmati yang bakal memberian membuat pengalaman minum kopi yang nggak bisa terlupakan.

Meminum kopi Maxx Coffee tak perlu khawatir kantong jebol gan, Agan Sista dapat merapat ke Outlet Maxx Coffee terdekat dan nikmati promo menarik yang dipersembahkan oleh Maxx Coffee dengan Indosat Dompetku, yaitu free upsize untuk minuman atau dapatkan 2 pastry/cake gratis setiap pembelian 2 minuman menggunakan Indosat Dompetku (Syarat dan ketentuan berlaku). Lumayan banget nih gan, beli 2 minuman bayarnya pake Indosat Dompetku agan sista bisa dapetin bonus yang ajib! Buruan merapat ke TKP, karena promonya hingga Desember 2016, gan!

Belum Punya Aplikasi Dompetku?
Buat Gan Sis yang belum punya aplikasi Indosat Dompetku, buruan download dan instal aplikasi Indosat Dompetku pada smartphone dengan cara klik pada ikon di bawah ini :



Nah, pingin tau info lengkapnya tentang promo Maxx Coffe dengan Indosat Dompetku, agan bisa dapetin informasinya dengan follow akun media sosial Indosat Dompetku dengan cara klik ikon berikut ini :



atau bisa langsung meluncur ke halaman Indosat Ooredoo via link berikut ini :


nona212
nona212 memberi reputasi
1
17.6K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan