okokiAvatar border
TS
okoki
Rambut Rontok Karena Keseringan Pakai Helm?
Sepeda motor merupakan salah satu transportasi yang saat ini makin banyak digunakan oleh orang. Ya, rutinitas di kota besar membuat hampir semua orang, termasuk wanita, membutuhkan transportasi yang cepat dalam menembus kemacetan. Motor bisa menjadi salah satu solusinya. Sebagai keamanan untuk kepala, penting sekali bagi pengendara motor untuk selalu mengenakan helm saat berkendara. Mengendarai motor dalam jarak waktu yang lama membuat penggunaan helm pun juga semakin lama sehingga bisa membuat rambut menjadi lepek akibat berkeringat. Dan hal itu bisa menjadi awal dari kerontokan rambut.



Rambut rontok karena keseringan pakai helm harus bisa kamu hindari, terutama wanita. Karena kamu gak mau kan rambut kamu tiba-tiba menipis dan memicu kebotakan. Agar tidak semakin parah, mulai sekarang buat kamu yang beraktivitas menggunakan kendaraan motor dan tiap harinya akan sering pakai helm maka kamu perlu melakukan sejumlah langkah efektif untuk mencegah rambut kamu rontok.


Berikut beberapa langkah mudah yang bisa kamu coba:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:

Yuk, para ladies bikerslebih memperhatikan lagi kebersihan helm aganwati agar terhindar dari rambut rontok. Semoga info ini bermanfaat emoticon-Jempol
0
4K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan