Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

labelo.idAvatar border
TS
labelo.id
Waiting : ZTE: Axon 7


Smartphone flagship yang akan segera diluncurkan oleh ZTE ternyata tidak menggunakan nama Axon 2, melainkan Axon 7. Ponsel canggih ini akan diluncurkan pada 26 Mei 2016 mendatang. Informasi ini terungkap setelah undangan peluncuran ZTE Axon 7 disebar dan mengusung tajuk ‘Listening to the heart of power’.

ZTE Axon 7 mengusung spesifikasi yang cukup bersaing di kelas atas dengan dilengkapi layar sentuh berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel OLED (Organic Light Emiting Diode) kapasitif dengan kerapatan 538 piksel per inci. Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Kinerja yang ditawarkan oleh ZTE Axon 7 cukup tinggi dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,1GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB/6GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Smartphone ZTE Axon 7 sangat mengunggulkan sektor kamera yang mengandalkan sebuah kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel didukung phase-detection autofokus, serta dilengkapi dual-tone LED flash. ZTE juga membekali smartphone ini dengan kamera depan 8 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie dan video call.

Konektivitas ZTE Axon 7 mengandalkan dukungan Dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC. Smartphone ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui berapa kapasitas baterai ponsel kelas atas ini.

Informasi sebelumnya menyebutkan bahwa harga ZTE Axon 2 ini mulai $599 atau sekitar Rp 7,8 juta-an, seperti yang dilansir dari GSM Arena (12/05/2016).

Rules


Spoiler for RULES:



Spesifikasi


Spoiler for Spesifikasi:



Penampakan nya Gan



Spoiler for Penampakannya Gan:





Diubah oleh jakartadogdown 30-10-2016 17:39
0
10.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan