mooniequeenieAvatar border
TS
mooniequeenie
Gagal Jadi Paskibraka Istana, Gloria Akan Dijadikan Duta Kemenpora
Jakarta - Gloria Natapradja Hamel sudah tak bisa lagi diikutkan dalam Paskibraka 2016 untuk Istana Merdeka. Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi punya rencana lain untuk Gloria.

Imam mengatakan, Gloria merupakan remaja yang hebat, cerdas dan berkarakter. Imam yakin, Gloria bisa menerima keputusan tidak diikutkan dalam Paskibraka 2016 di Istana.

"Prinsipnya, Gloria itu anak yang hebat, cerdas dan berkarakter. Kemarin sore saya datangi dia di Cibubur. Apa pun keputusan yang diambil pada akhirnya akan terima dan kita bersyukur kita bisa mengetahui soal-soal ini," kata Imam saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Selasa (16/8/2016).

Imam mengatakan, dari awal pihaknya ingin mendampingi Gloria untuk mengurus kewarganegaraannya sebagai WNI. "Karena Gloria bukan semata-mata harus kita dorong jadi bagian Paskibraka, tapi punya potensi yang sangat luar biasa," kata Imam.

Ke depan, Imam memiliki rencana lain untuk Gloria. Dia ingin menjadikan Gloria sebagai duta Kemenpora untuk memberikan motivasi kepada pelajar Indonesia.

"Ke depan saya akan jadikan Gloria sebagai salah satu duta di Kemenpora nanti untuk memotivasi pelajar Indonesia agar tidak putus asa dengan apapun kenyataan yang ada di depannya," kata Imam. (jor/fdn)



http://m.detik.com/news/berita/32767...uta-kemenpora?

aku, jadi duta sampo lain?


hahhahaahha!!!!

upsss......
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan