Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kelazcorroAvatar border
TS
kelazcorro
Jokowi kepada Gloria Hamel: Ini Dia Nih yang Terkenal di TV

Anggota Paskibraka Gloria Hamel akhirnya berkesempatan untuk bertatap muka dengan Presiden Joko Widodo setelah berjibaku dengan perkara kewarganegaraannya. Menurut Gloria, pertemuan pertamanya dengan Presiden Joko Widodo itu merupakan hal yang berkesan.

"Tadi beliau bilang 'Ini dia nih yang terkenal, di tv,' sambil tertawa," ujar Gloria menirukan ucapan Presiden Joko Widodo di Wisma Negara, kompleks Istana Kepresidenan, Rabu, 17 Agustus 2016.

Gloria menjadi sorotan akibat status kewarganegaraannya. Ia gagal menjadi anggota Paskribraka di perayaan HUT Ke-71 RI karena dianggap oleh pemerintah sebagai Warga Negara Prancis dilihat dari kepemilikannya atas Paspor Prancis.

Ternyata, hal itu terdengar sampai ke telinga Presiden Joko Widodo. Presiden Joko Widodo kemudian memanggil Gloria untuk bertemu di Istana Kepresidenan sembari menikmati perayaan HUT Ke-71 Republik Indonesia di Istana Kepresidenan.

Gloria melanjutkan bahwa Presiden Joko Widodo juga berkata kepadanya untuk tetap semangat meski sempat berhadapan dengan masalah kewarganegaraan. Itulah kenapa, kata Gloria, dia semangat dan siap untuk ikut dalam prosesi penurunan bendera di Istana Kepresidenan nanti sore.

Ditanyai apakah dia juga bertemu dengan pejabat negara lainnya selain Presiden Joko Widodo, Gloria mengatakan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla, ibu negara Iriana Jokowi, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, serta masih banyak lagi. "Ibu negara juga minta saya untuk tetap semangat," ujar Gloria.

Sumur: https://m.tempo.co/read/news/2016/08...terkenal-di-tv

Jadi terkenal dan akan jadi duta Kemenpora
emoticon-Leh Uga emoticon-Toast
Diubah oleh kelazcorro 17-08-2016 08:46
1
5K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan