Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Ahmad Dhani: Siapapun di belakang Ahok, Presiden Sekalipun Kita Lawan


Musisi Ahmad Dhani mendeklarasikan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (Amjas) sebagai bentuk penolakannya terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dhani siap menyuarakan penolakan Ahok di seluruh wilayah Jakarta Selatan.

‎”Bentuk aksinya nanti ya dengan cara menghalau Ahok di Jakarta Selatan,” ujar Ahmad Dhani di kediamannya di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Dhani mengaku tidak takut melawan Ahok. Menurutnya Ahok hanyalah orang biasa yang menjadi gubernur DKI. Meskipun dia menduga ada orang besar membekingi Ahok, namun tetap akan menyuarakan perlawanan.

“Dia bukan siapa siapa, tapi kenapa sekarang menjadi apa-apa. Di belakang dia (Ahok) musuh kita sesungguhnya, kita siap di sini melawan. Kita tidak takut, mau itu di belakangnya (Ahok) Kapolri atau Presiden sekalipun,” paparnya.

Sebelumnya musisi Ahmad Dhani mendeklarasikan Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan melawan (Amjas). Deklarasi dilakukan di kediaman Ahmad Dhani, di Jalan Pinang Emas, Pondok Indah , Jakarta Selatan, Senin (15/8/2016).

Kurang lebih terdapat 23 organisasi masyarakat di Jakarta Selatan yang masuk dalam Amjas diantaranya yakni Forkabi, FBR, Bima, Laskar Priboemi, Komunitas Merah Putih, Himpatra, Pemuda Pancasila, dan 3300 pengurus RT/RW di Jakarta Selatan.

Salah satu inisiator Amjas,Ramdan Alamsyah mengatakan pendeklarasian Amjas untuk menolak gubernur yang Zalim, arogan, dan mendukung reklamasi. “Ini kedepannya akan dideklarasikan di seluruh wilayah Jakarta,” pungkasnya.

Code:
http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/08/16/ahmad-dhani-siapapun-di-belakang-ahok-kapolri-atau-presiden-sekalipun-kita-lawan


Diubah oleh langlangkongho 16-08-2016 12:58
0
4.8K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan