Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

langlangkonghoAvatar border
TS
langlangkongho
Lulung: Ahok dan Parpol Pendukungnya Sombong


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung menganggap wajar ada gerakan penolakan warga terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Itu wajar, artinya warga kita ini sudah tidak nyaman lagi Jakarta dipimpin oleh saudara Gubernur yang sekarang," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2016).

Lulung mengatakan warga kerap dipertontonkan dengan kesombongan Ahok, beserta tiga partai politik pendukung, juga relawan Teman Ahok. Lulung berkaca dari apa yang diucapkan Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid.

"Karena memang Ahok dan pendukung-pendukungnya sombong dan takabur kok. Kemarin itu Nusron (Wahid) ngomong jagoan bisa dikerubuti (dukungan). Kalau saya bilang itu bukan jagoan. Jagoan gak sombong, gak takabur selalu mengatakan ahok sudah menang sebelum Pilkada," ucap Lulung.

Apa yang dilakukan warga dengan menyatakan sikap dengan terbuka disebutkan Lulung bukan sebagai bentuk perlawanan terhadap penguasa.

Justru, kata dia, Ahok harus lebih bijak melihat hal tersebut sebagai bentuk aspirasi. Lulung menyebut warga Jakarta sudah melek dengan karakter Ahok selama memimpin Jakarta.

Karena itu, politisi PPP ini, menyerahkan semua kepada masyarakat tentang dinamika pencalonan Ahok di Pilkada DKI.

"Nanti akan dijawab oleh masyarakat grassroot yang ikut dalam forum RT/RW yang ikut serta menggalang penolakan tiga juta KTP buat Ahok," ujar Lulung.

Code:
http://pekanbaru.tribunnews.com/2016/08/16/lulung-ahok-dan-parpol-pendukungnya-sombong
0
2.7K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan