Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibrahimsinaAvatar border
TS
ibrahimsina
Sembilan Pengungsi Irak Ditangkap karena rudapaksa Wanita di Austria
WINA - Aparat polisi Austria telah menangkap sembilan pengungsi Irak atas tuduhan membius dan merudapaksa seorang wanita Jerman saat perayaan malam Tahun Baru di Austria. Menurut polisi, para tersangka memanfaatkan kondisi korban yang mabuk karena menenggak alkohol dalam perayaan itu.

Penangkapan terhadap sembilan pengungsi Irak terjadi pada 13-14 Agustus 2016 ketika dilakukan penggerebekan di Wina dan dua provinsi Austria lainnya. Para tersangka berusia antara 21 tahun hingga 47 tahun dengan status pengungsi atau pencari suaka.

Korban diketahui seorang turis wanita berusia 28 tahun asal Lower Saxony, Jerman utara. Korban merayakan malam perayaan Tahun Baru 2016 di pusat kota dekat Stasiun Schwedenplatz.

Korban saat itu terpisah dengan teman-temannya dan dibawa sekelompok pria pengungsi sebelum akhirnya dia sadar.

Keesokan harinya, korban melapor ke polisi. Dia mengaku tidak ingat kejadian yang sebenarnya pada malam itu, namun dia merasa ada sesuatu yang buruk telah terjadi padanya.

Sementara itu, dari rekaman kamera pengintai jalan, penyidik polisi menemukan bahwa para tersangka membawa korban ke sebuah apartemen. Di apartemen itulah, menurut polisi para tersangak merudapaksa korban.

Namun, para tersangka telah membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa korban terpengaruh obat-obatan. Korban bersikeras bahwa dia hanya minum alkohol selama perayaan.

”Para pelaku kemungkinan telah mengambil keuntungan dari kondisi korban perempuan yang mabuk,” bunyi pernyataan Kepolisian Wina, seperti dikutip Sputniknews, Selasa (16/8/2016).

Menurut juru bicara polisi, Paul Eidenberger, tes DNA telah membuktikan bahwa setidaknya empat dari sembilan tersangka yang ditangkap telah terlibat pemerkosaan.


http://international.sindonews.com/r...ria-1471330679

9 cowo 1 cewe? emoticon-Wow 4L emoticon-Big Grin
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan