firakusAvatar border
TS
firakus
Rayakan Kemerdekaan Dengan Turing Motor? Coba Tiru Agan Yang Satu ini!
Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia
Yang Ke-71

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Nggak terasa kalo sebentar lagi dalam hitungan hari kita bakal sama-sama ngerayain Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71. Nah buat anak motor alias bikers sih biasanya 17 an kerap melakukan turing motor, entah itu melibas jalur luar jawa ataupun melaju di aspal takhlukan rute Jawa-Bali emoticon-Big Grin. Atau malahan dalam rangka ngerayain hari kemerdekaan Indonesia, agan bakal ngider turing keliling Indonesia bareng teman komunitas, bisa jadi dong ya nggak sih?

17 an Agan Bakal Turing Kemana Nih?
Mumpung sekarang masih menghitung hari, buat kalian para biker’s yang pingin ataupun bakal turing sepeda motor, mendingan gelar tiker dulu di mari nih gan! Karena ane hadir bakalan berbagi tentang check list beberapa persiapan yang wajib agan penuhi sebelum meluncur melakukan turing motor yang tentunya bakal menempuh jarak yang jauh.
Quote:

Emang Mau Turing Segitu Ribetnya?
Ya gitu deh gan, sederet ritual yang wajib dilakoni sebelum berangkat turing bersahabat dengan aspal. Yang pasti sih turing butuh persiapan dan modal! Ga cuma modal fisik, tapi duit juga! emoticon-Ngakak
Buat kalian yang hobi turing tapi ga gablek modal, nih kebetulan ane habis dapetin info menarik yang ane simak di mari. Ternyata ada kesempatan bisa turing ala klub agan, dan kemaren temen ane dari HVCI Bekasi dapet tuh dari Tantangan Unity-Team. Sekarang giliran agan, tinggal meluncur ke www.unity-team.com nanti disana bakal dijelasin gimana tata cara yang akan ditempuh untuk bisa turing ala klub agan. Pokoknya gampang banget, join aja sekarang, kapan lagi bisa dapat kesempatan turing motor impian lo, Gan!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Quote:

Itulah dia beberapa tips yang bisa ane bagikan agar bisa menjadi referensi buat kalian yang bakal turing motor dalam ngerayain kemerdekaan Indonesia 17 agustus nanti, kalo ada masukan lain boleh gan sharing di thread ini aja, nanti bakalan ane comot taruh di Pejwan Kaskus.

Thanks Kaskuser,. Salam Saudara Satu Aspal!

Diubah oleh firakus 12-08-2016 09:29
0
49.8K
251
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan