Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jackal15Avatar border
TS
jackal15
Megawati Hadir, SBY Kembali Absen di Sidang Tahunan MPR
JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri menghadiri sidang tahunan MPR 2016 di Kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa(16/8/2016).

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjungan (PDI-P) yang mengenakan kebaya berwarna hijau duduk berdampingan dengan Wakil Presiden ke-11 Boediono dan Wakil Presiden ke-enam Tri Sutrisno.

Sementara Presiden ke-enam Susilo Bambang Yudhoyono kembali absen dalam sidang tahunan yang beragendakan pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo ini.

Tahun lalu, SBY juga absen karena merayakan HUT RI di Pacitan, kampung halamannya. Selain SBY, Presiden ketiga RI, B. J. Habibie juga tak nampak di Gedung Parlemen.

Dalam sidang tahun ini, sebanyak 115 anggota DPR/MPR absen. Menurut Ketua MPR Zulkifli Hasan, sidang kali ini dihadiri 445 dari 560 anggota.

Sidang Tahunan ini juga dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Kerja dan pejabat negara lain serta duta besar negara-negara sahabat. Sidang dibuka Zulkifli dan dilanjutkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi.

http://nasional.kompas.com/read/2016...campaign=Kknwp
-----------
Belum akur juga kakek Dan nenek ini
0
18.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan