Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakonda2Avatar border
TS
anakonda2
Lagi ! Serangan Kapak dan Penembakan di Jerman
Senin, 15 Agustus 2016, Detiknews :

Berlin, - Satu orang mengalami luka-luka serius dalam serangan kapak dan penembakan di kota Cologne, Jerman. Dua tersangka pelaku berhasil melarikan diri.

Menurut saksi-saksi mata seperti dilansir kantor berita AFP, Senin (15/8/2016), mereka melihat lima orang "berpakaian sangat rapi" saling menyerang satu sama lain dengan menggunakan kapak di pusat kota Cologne pada Senin pagi waktu setempat.

Dikatakan saksi-saksi mata itu, seorang pria yang terluka akibat tusukan kapak, mencoba kabur dengan menggunakan mobilnya. Namun orang-orang lainnya menembaki dia. Pria itu kemudian dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka serius.

Belum diketahui motif serangan tersebut. Kepolisian setempat mengatakan, pihaknya tengah memburu dua tersangka pelaku yang kabur usai insiden itu.

Jerman saat ini tengah dalam keadaan siaga tinggi menyusul serangkaian serangan, yang menewaskan sejumlah orang. Pada Juli lalu, seorang pencari suaka berumur 17 tahun yang bersenjatakan kapak, mengamuk di atas kereta di kota Wuerzburg, Jerman. Empat orang luka parah dalam kejadian itu. Pelaku yang diyakini berasal dari Afghanistan atau Pakistan itu, kemudian tewas ditembak polisi.

Beberapa hari kemudian, seorang pria Suriah berumur 27 tahun yang permohonan suakanya telah ditolak, meledakkan bom di luar sebuah bar di kota Ansbach. Sebanyak 15 orang luka-luka dalam insiden itu.

Di bulan yang sama, seorang remaja berumur 18 tahun melakukan aksi penembakan brutal di pusat perbelanjaan Munich Olympia, hingga menewaskan 9 orang dan melukai sekitar 30 orang lainnya. Pelaku kemudian tewas setelah menembak dirinya sendiri.
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.7K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan