IhsanaraAvatar border
TS
Ihsanara
5 Jagoan Pendiri The Avengers
Buat agan para penggemar berat film marvel tentunya sangat akrab dengan the avengers, baik film pertama ataupun film ke kedua "Avengers: Age of Ultron". tapi tahukah kalo pendiri avengers sebenarnya pada komik Avengers #1 (September 1963) berbeda dengan versi film. tahukah ternyata captain america bukanlah pendiri avengers? ini dia 5 jagoan pendiri avengers sebenarnya.



IRON MAN

Ini dia karakter paling sentral di avengers. Di Avenger Tony sangat akrab dengan Bruce Banner yang juga merupakan ilmuan. sampai saat ini iron man masih menjadi anggota the avengers
THOR

Thor berasal adalah para dewa versi Marvel yang bernama Asgard. Thor sering membantu mahluk Bumi dalam memerangi penjahat super terutama penjahat yang berasal dari dunia para dewa. pada akhir film avengers: age of ultron thor kembali ke asgard untuk siap-siap perang besar ragnarok.

Hank Pym/Ant-Man

ini dia karakter dengan paling banyak julukan di marvel. Hank Pym adalah ant man, goliath, yellow jackter, bahkan dialah pencipta Ultron. Hank adalah seorang ilmuan yang menjadi Ant-Man setelah menemukan unsur bahan kimia baru yang bernama partikel Pym.
WASP

Wasp adalah Janet Van Dyne. ia adalah istri Hank Pym. Wasp memiliki kekuatan menyusutkan tubuh. Tak seperti Ant-Man yang hanya bisa bergerak lincah, Wasp memiliki kemampuan terbang karena memiliki sayap di tubuhnya

HULK

anggota terakhir adalah sang pemarah "HULK'. Bruce Banner adalah teman akrab Iron Man di Avengers. dalam film pun mereka berdua yang menciptakan Ultron. namun ternyata kepintaran otak Banner tak mampu mengendalikan diri ketika berubah menjadi sosok Hulk.

sumur gan
Diubah oleh Ihsanara 21-08-2015 02:57
0
9.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan