greysiagraceAvatar border
TS
greysiagrace
GAGAL GO INTERNASIONAL AGNEZ MO RILIS SINGLE SEBUAH RASA
Hari ini ada kabar dari Agnez Mo atau Agnes Monica, lama tidak terdengar gaung dari karya-karyanya (sebut saja Flop aka Gagal dari tahun 2011), tepat pada hari ini (11 Agustus 2016) ia merilis sebuah single berjudul "SEBUAH RASA" yang secara perdana diputar di beberapa radio-radio Indonesia saja. Lyric / musicnya ditulis oleh Pay/Dewiq, sementara arrangernya dibantu oleh Erwin Gutawa. Single ini berada di bawah naungan label Aquarius Musikindo, sebuah perusahaan yang telah lama ditinggalkan Agnez sejak tahun 2011 semenjak bermimpi untuk Go Internasional dan mendapatkan Grammy Awards. Berbeda dengan single Coke Bottle pada tahun 2013 bersama Timbaland yang mencoba peruntungan di putar di radio-radio Amerika Serikat, single ini dirilis khusus hanya untuk pasaran Indonesia saja.



Sedikit melihat kebelakang, seorang Agnez Mo pernah merilis sebuah album berjudul "AGNEZ MO" pada tahun 2013. Album yang di gadang-gadangkan menjadi album Internasional pertama Agnez Mo semenjak tahun 2013 ini nyatanya hanya dirilis bersama dengan Souniq Music & Kapal Api. Dengan menggunakan media dari souninq, para penikmat lagu Agnes dapat membeli Kode yang terdapat di digital album card yang dijual secara umum dalam kemasan kapal api. Kemudian lagu-lagu Agnes di album barunya ini dapat di buy/download dan di play di media player dari Souniq Music tersebut. Lebih ribet dari pada membeli di iTunes. Bahkan album fisik ini hanya di rilis di Indomart dan tidak mampu menmbus angka PLATINUM (75.000 Copy CD). Sungguh sangat berbanding terbalik dengan jumlah follower yang pada saat itu menacapai 9 juta follower.

Pada tahun yang sama Agnez Mo juga merilis sebuah single berjudul "Coke Bottle" bersama Timbaland & T.I, namun sungguh sangat disayangkan.. single yang kembali digadang-gadangkan Agnez Mo sebagai single Internasional ini nyatanya GAGAL DIPASARAN. Bagaimana tidak, single ini pernah dihilangkan 3x dari situs download LEGAL seperti iTunes Amazon dsb lantaran karena Agnez Mo sendiri MELEGALKAN lagunya tersebut untuk dibajak oleh fansnya yang biasa disebut NIC atau NEZ Inda Club setelah resmi di launching.

Gagal merilis Internasional perdananya berjudul "COKE BOTTLE" pada tahun 2013, ia merilis kembali sebuah EP album yang berjudul "BOY MAGNET" hasil kolaborasinya dengan DJ Hector. Namun sungguh IRONIS, EP album ini raib / keluar dari chart iTunes Indonesia hanya dalam waktu hitungan jam saja. Pada tahun 2015 Agnez Mo juga merilis sebuah single "I AM GENERATION OF LOVE", namun sungguh sangat di sayangkan, lagu ini hanya diputar di radio-radio lokal Indonesia saja. Sementara lagu "SPOTLIGHT" malah tidak terdengar gaungnya sama sekali. Sangat berbanding terbalik dengan jumlah followernya yang mencapai 15 juta follower.

Lalu bagaimanakah dengan lagu baru Agnez Mo yang berjudul "Sebuah Rasa" ini? Apakah lagu ini di dedikasikan Agnez Mo memang hanya untuk kekasih tercintanya "SAPUTRA WIJAYA"? Well apapun itu semoga Agnez langgeng ya hubungannya dengan wijinnnemoticon-Kiss (S)
Lupakan Gogon, saatnya fokus kehidupan pribadi. 30 tahun sudah waktunya wanita menikah say emoticon-Betty (S)

Jangan lupa juga saksikan Agnez Mo di HUT SCTV 2016 karena tahun ini Agnez Mo akan hadir lagi lohhhemoticon-Malu (S)
Diubah oleh greysiagrace 11-08-2016 05:19
0
18.6K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan