Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

papaminta.pulsaAvatar border
TS
papaminta.pulsa
PDIP Deklarasi Ahok-Djarot Besok? Djarot: Segala Kemungkinan Dapat Terjadi


Jakarta - Isu deklarasi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Syaiful Hidayat sebagai cagub-cawagub DKI 2017 yang diusung PDIP santer terdengar. Menanggapi hal tersebut, Djarot tidak membantah dan mengatakan masih banyak kemungkinan yang akan terjadi.

"Segala macam kemungkinan dapat terjadi. Kita lihat saja," ujar Djarot usai berlatih pementasan ketoprak di Gedung Wayang Orang Bharata, Jl. Kalilio, Jakpus, Minggu (14/8/2016).

Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Ketua DPP PDIP tersebut meminta kepada publik agar tidak hanya fokus pada siapa sosok pasangan calon yang akan diusung dalam Pilgub DKI 2017. Namun, juga berkonsentrasi pada pembenahan Jakarta.

"Ini yang dilihat kan juga bukan hanya masalah orang per orang. Tapi visi Jakarta ke depan seperti apa. Bagaimana menata Jakarta. Jadi cara berpikirnya bukan orang per orang. Jangan terjebak. Harus berpikir lebih komprehensif," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, dari isu yang beredar di kalangan wartawan bahwa PDIP sudah menetapkan pilihan pada Ahok dan Djarot untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Partai berlogo banteng tersebut akan melakukan deklarasi pada 15 Agustus 2016 besok.

http://m.detik.com/news/berita/32750...-dapat-terjadi

bersyukurlah panasbung, seenggaknya masih bisa dapet umr, rejeki anda di mudahkan 6 tahun ke depan dengan menjadi keyboard warrior emoticon-Big Grin
ada hikmah di balik musibahemoticon-Matahari
Diubah oleh papaminta.pulsa 14-08-2016 11:44
0
2.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan