Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

resa.irssAvatar border
TS
resa.irss
Menurut Google Pemuncak Klasemen TSC Adalah "Bandung Raya" Bukan Madura United
Seperti biasa ane selalu ngecek posisi klasemen kalo udah nonton pertandingan, tujuannya ya ngga lain buat pantau klub favorit ane ada di urutan berapa. Nah barusan ane cek tuh klasemen TSC di Google dan hasilnya klub favorite ane masih bertengger di papan tengah, dalem hati yaudah lah gpp papan tengah yang penting ga papan bawah. Sampe disini keadaan masih terkendali dan ga lama kemudian keadaan pun mulai kacau pas ane liat posisi pertama klasemen adalah "Bandung Raya", kepala ane mulai kebingungan dan rasanya pengen pingsan tapi untungnya ane masih bisa mengendalikan situasi dan mulai berpikir jernih.

Setelah ane berpikir jernih ane mulai cek tuh apa klasemen tersebut bener klasemen TSC atau bukan, dan ternyata itu bener klasemen TSC yang memang tertulis jelas diatas klasemen. Selain misteri menghilangnya klub "Madura United" klub "PS TNI" pun juga "Hilang" dari daftar klasemen tersebut, dan munculah klub "Persiram" yang menduduki posisi 16 daftar klasemen.

Spoiler for Penampakan klasemen TSC yang ada di "GOOGLE":


Sampai trit ini dipublikasikan klasemen masih sama seperti gambar diatas. Kalo agan ingin membuktikan silahkan searching di Google dengan keyword =>> Klasemen Tsc. Mudah2an Klasemen belum berubah supaya ane ga dituduh sebagai penyebar hoax. Sekian trit dari ane gan semoga menambah wawasan dan keilmuan kita emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
2.2K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan