Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Langkah Awal One Pride Menuju Pentas Internasional
Langkah Awal One Pride Menuju Pentas Internasional
Satria Permana
Sabtu, 13 Agustus 2016, 13:15 WIB
VIVA.co.id – Impian One Pride Mixed Martial Arts (MMA) untuk mempromosikan petarung mereka ke pentas internasional mulai menjadi nyata. Pada Sabtu 13 Agustus 2016, One Pride menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Singapore Fighting Championship (SFC).
Penyelenggara One Pride, PT Merah Putih Berkibar, resmi bekerja sama dengan SFC selama satu tahun. Acara penandatanganan MoU dilaksanakan di Restoran Aphrodite, kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta.
Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindya Ardiansyah Bakrie, Chairman One Pride, David Burke, CEO PT Merah Putih Berkibar, Fransino Tirta, serta Presiden Direktur SFC, Arvind Lawlani.
"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan SFC. Ini adalah bentuk nyata dari tujuan kami untuk membangkitkan kebanggaan nasional lewat MMA. Lewat kerja sama ini, saya berharap ada petarung yang bisa membawa harum nama negara di pentas internasional," kata Fransino.
Bentuk kerja sama dari MoU ini ada beberapa macam. Pertama, One Pride dan SFC akan mempertemukan masing-masing dalam sebuah duel.
Lalu, bakal ada seminar MMA dengan mendatangkan pelatih-pelatih ternama. Ada peluang juga untuk membentuk sebuah kompetisi bersama antara One Pride dengan SFC.
"Kami sedang atur waktunya, kapan pertarungan program ini sudah bisa direalisasikan. One Pride sudah masuk season kedua, dan akan mulai pada 10 September 2016. Pasti jadwal pertarungan padat. SFC juga sama, jadi kami akan duduk bersama, membahas format dan waktu untuk mempertemukan pertarungan kami," ujar Burke. (asp)
© VIVA.co.id

sumber :: http://m.news.viva.co.id/news/read/808694-langkah-awal-one-pride-menuju-pentas-internasional
0
703
2
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan