Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

belatauhid2Avatar border
TS
belatauhid2
Usai Hapus Palestina dari Google Maps, Bos Google Tewas Mengenaskan
ini hanya kutipan, entah benar atau tidak. web sumber tak bisa diakses.

Usai Hapus Palestina dari Google Maps, Bos Google Tewas Mengenaskan

MASSACHUSSETTS (Manjanik) – Google saat ini tengah menjadi sorotan oleh para netizen (pengguna dunia maya) dan juga masyarakat dunia karena menghapus Palestina dari pencarian Google Maps dan tidak mengakui Palestina sebagai sebuah negara.
Lalu, siapa yang menyangka jika salah satu bos Google, Vanessa Marcotte kemudian menemui ajalnya dengan cara yang sangat mengenaskan seusai raksasa internet itu menghapus Palestina dari Google Maps. Vanessa Marcotte ditemukan tewas setelah melakukan aktivitas jogging. Dia diduga dibunuh oleh seseorang.
Peristiwa naas ini terjadi di Princeton, Massachussetts. Vanessa yang bekerja di kantor Google di New York sedang berkunjung ke rumah orang tuanya. Seperti dilansir Daily Star pada Kamis (11/8/2016), keluarganya cemas karena Vanessa tidak pulang setelah izin pergi jogging. Mereka pun bergerak cepat dan melapor ke polisi. Setelah melakukan pencarian, polisi berhasil menemukan Vanessa dalam keadaan sudah tak bernyawa.
Polisi memastikan dia tewas karena dibunuh. Menurut polisi, sang pembunuh cukup nekat dalam melakukan aksi kejinya pada siang hari. Selain dibunuh, manager Google itu juga diduga dilecehkan secara seksual sebelum dibunuh.

Sumber: http://manjanik.net/news/internasion...s-mengenaskan/
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
6.4K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan