Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

performanteAvatar border
TS
performante
Miris, Manor Unfollow Rio Haryanto di Twitter
Rio Haryanto hingga kini tetap memfollow akun Twitter resmi Manor.

Pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto baru saja resmi kehilangan kursi pembalap utama Manor Racing di Formula 1 musim 2016. Tidak berhenti disitu, Rio ternyata juga kehilangan tempat sebagai salah satu akun Twitter yang difollow oleh Manor, Kamis (11/08/16).


gai salah satu akun Twitter yang difollow oleh Manor, Kamis (11/08/16).
Sudah jatuh, tertimpa tangga. Peribahasa itu tampaknya sangat tepat untuk menggambarkan apa yang tengah dirasakan oleh Rio Haryanto saat ini.
Baru kemarin ia resmi berganti posisi menjadi pembalap cadangan, Rio kini harus kembali menerima perlakuan yang kurang menyenangkan dari pihak Manor di sosial media.
Lihat saja akun Twitter resmi Manor, @ManorRacing yang saat ini memiliki 291 akun yang di-follow. Di sana, kita tidak akan melihat akun Twitter milik Rio yang menjadi salah satu akun yang di-follow oleh Manor.



Cukup miris memang, mengingat hingga saat ini Rio tetap setia mem-follow akun Twitter resmi Manor yang kini sudah mendepaknya.



Manor sendiri mendepak Rio dari posisi pembalap utama, karena pembalap kelahiran Surakarta itu tidak mampu melunasi hutang sebesar 7 juta Euro (Rp102 miliar).
Posisi Rio sendiri digantikan oleh pembalap Prancis berusia 19 tahun, Esteban Ocon yang nantinya berpasangan dengan Pascal Wehrlein di pentas F1 selama sisa musim 2016.

http://otomotif.indosport.com/201608...nto-di-twitter


memang kurang ajar betul si manor ini. tim gurem ga tau diri. padahal berkat rio, manor bisa mendunia seperti sekarang. berkat rio pula manor menjadi terkenal. apa yang manor lakukan terhadap rio ssma saja dengan melecehkan harkat dan martabat bangsa indonesia!
0
14K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan