Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LianzzAvatar border
TS
Lianzz
SURAT TERBUKA UNTUK BANK MANDIRI DIVISI KARTU KREDIT

Chat Conversation Start
5:16PM
Selama sore, nama saya supiyandi saya ingin mengajukan pengaduan tentang kartu kredit mandiri yang sudah lama saya tidak gunakan dan ternyata didalamnya ada tagihan yang tidak pernah ada notifikasi tagihan tapi tiba2 dibiarkan sampai saat ini saya mengetahuinya dari bank lain pada tanggal 28 juli 2016. pertanyaan saya apakah memang apabila nasabah mempunyai tagihan tidak akan pernah ditagih dan dibiarkan sampai tagihannya menumpuk?
saya sudah beberapa kali menelepon pihak mandiri untuk
1. memberikan surat lunas dari mandiri karena pada tanggal 28 juli 2016 sudah saya bayarkan LUNAS walaupun saya tidak pernah mendapatkan notifikasi tagihan *lucunya
2. saya ingin mendapatkan surat keterangan kolektifitas tagihan saya lancar supaya nama saya tidak black list di bank B.I (ini balik lagi pihak mandiri yang tidak pernah memberikan laporan notifikasi tagihan sampai saat terakhir saya bayarkan) sedangkan alamat rumah dan no telp pada saat verifikasi data memang masih sama.

sampai saat ini 4 agustus 2016 saya belum mendapatkan hal yang saya butuhkan yang sebelumnya dijanjikan 4 hari kerja akan dikirimkan melalui email.

No Laporan saya 1469688798 saya sudah bicara dengan ibu puja, pak adit, ibu nanda dari pihak customer service kartu kredit mandiri.

terima kasih atas perhatian pihak mandiri, semoga laporan saya ditindak lanjuti.
0
5.6K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan