Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twisctreAvatar border
TS
twisctre 
Akses Stasiun Depok Lama


DEPOK (Pos Kota) – Tiap pagi atau sore, kondisi jalan masuk ke Stasiun Depok selalu sumpek, sebab akses dari Jalan Kartini itu selalu penuh dengan berbagai jenis kendaraan dan pejalan kaki. Parkir juga memakan jalan. Angkot, ojek, becak ikut ngetem. Pemkot diminta untuk mengatur kondisi ini.

Pada jam-jam sibuk di pagi hari, para calon penumpang kereta harus super sabar, karena dari dua arah penuh oleh kendaraan dan manusia. “Iya nih, mau jalan saja desak-desakan dari ujung ke ujung. Habisnya semua kendaraan ikut masuk,” ujar Yayat C, warga Rawageni, Depok.

Menurutnya, hal yang menggangu adalah adanya bisnis parkir yang ikut menyempitkan jalan. Sebab, di kiri kanan jalan yang sempit itu, hampir tiap rumah digunakan untuk bisnis parkir penitipan sepeda motor. Pemilik bisnis ini bahkan menggunakan badan jalan untuk parkir motor.

“Itu dia, kiri kanan jalan, bisnis parkir nggak kira-kira, badan jalan dipakai parkir, sementara pejalan kaki harus miring-miring agar bisa lewat,” ungkapnya kesal.

Ia juga geram dengan ulah sopir angkot yang masih bisa-bisanya masuk ke akses jalan yang sempit ini untuk menjemput penumpang, teruta di sore hari. “Gimana ya pikiran sopir-sopir itu, orang jalan sudah sempit begini masih juga ngetem di sini,” katanya.

Ia berharap Pemerintak Kota (Pemkot) Depok mengatur keruwetan ini, sebab kian hari, kian menjadi-jadi. “Terkesan ada pembiaran. Pemkot harus bertindak, bisnis parkir yang memakan badan jalan juga harus ditindak. Becak, ojek, angkot, yang ngetem harus diusir,” katanya. (*/win)

http://poskotanews.com/2016/08/08/ak...rus-bertindak/

Depok oh depok, nih kota justru lebih layak disebut PLANET dibandingkan Bekasi. Akses ke kotanya serasa ke planet, suasana selain di wilayah sekitar UI dan perumahan swasta udah kayak di planet emoticon-Marah

Tanggung jawab tuh mr right hand sm depok lama. Bikin repot penerusnya aja. Terakhir ke sana kumuhnya kurang ajar kayak pasar jaman dulu emoticon-Marah

Parkiran debar btw jg tuh MUBAZIR BENER emoticon-Marah


Quote:



Quote:


Diubah oleh twisctre 10-08-2016 03:04
0
24.6K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan