Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okokiAvatar border
TS
okoki
Mendagri Sindir Ahok Tidak Ambil Cuti saat Kampanye


JAKARTA - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo menanggapi keputusan soal keputusan tidak cuti kampanye kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Menurut Tjahjo, dirinya hanya menjalankan amanat Undang-Undang saja.

"Terserah dia (Ahok) saja. Saya kan cuma berpegang pada aturan dan undang-undang yang ada. Dan juga sebagaimana pelaksanaan Pilkada tahun 2015," kata Tjahjo di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (5/8/2016).

Sementara itu, soal judicial review yang dilakukan oleh Ahok, politisi PDI Perjuangan itu menyebut bahwa hal itu merupakan hak dari Ahok sebagai warga negara Indonesia.

"Soal dia mau mengajukan judicial review, itu hak sebagai warga negara. Tapi yang perlu diingat, pejabat negara itu tugasnya adalah melaksanakan keputusan UU. Toh UU yang membuat adalah pemerintah bersama-sama dengan DPR," ujar Tjahjo.

"Memang ada seperti Gubernur Sulteng, dia tidak mundur, tidak ada Plt. Pada saat kampanye, dia mengajukan cuti. Itu saja. Saya kira, pilkada jalan dengan baik, pembangunan juga jalan. Apapun program yang ada, pusat dan daerah jangan sampai apa- apa yang untuk pembangunan dan masyarakat yang ada," pungkasnya.

sumber: http://news.okezone.com/read/2016/08...-saat-kampanye
0
1.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan