gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Pengen diseriusin pacar? Coba renungin hal-hal ini dulu deh,Gan!

Soal diseriusin atau nggak diseriusin sama pasangan emang jadi hal yang paling sensitif saat udah mulai menjelang usia-usia pernikahan.
“Kamu tuh serius gak sih, beb? Kapan lamar aku? Sebenernya kita pacaran atau lagi KPR sih?”
Pacaran udah cukup lama tapi belum juga kelihatan sinyal-sinyal keseriusan, rasanya kalian gak sejalan. Agan udah mau maju tapi doi masih asik dengan status pacaran kalian. Kemudian jadi baper sendiri, mikirnya pun macem-macem. Jangan-jangan waktu yang dilalui bersama ini bakalan terbuang sia-sia kalau akhirnya kalian nggak melangkah ke mana-mana. Padahal yang namanya keseriusan butuh pertimbangan yang mateng, kesiapan mental dan keyakinan untuk menjalani komitmen yang lebih serius. Agan atau sista yang lagi ngebet diseriusin, mungkin perlu bertanya pada diri sendiri apa agan bener-bener udah siap? (Ane ribet, jadi nyebutnya Agan aja deh yaa…hehe)

Kalau hal-hal di bawah ini masih agan lakuin, jangankan serius soal hubungan, dengan hidup sendiri aja agan masih nggak serius. Coba renungin ulasan dibawah ini ya, Gan!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



BACA DISINI YUK GAAAAN!

Jadi gimana, Gan? Ada banyak hal yang nyatanya perlu agan pikirkan dan diseriuskan tentang hidup agan sendiri terlebih dahulu. Bagaimana agan mau diseriusin kalau komitmen dengan diri sendiri aja masih berantakan? Agan belum tahu kejelasan soal mimpi agan, apa yang agan inginkan dan cara agan menghadapi masalah. Soal serius atau nggak serius, bukan hanya dilihat dari doi aja, tapi juga agan sendiri.


Sekian Gan dari Ane, Baca juga thread ane yang lain yaa. Semoga bisa bermanfaat buat Agan..
Semangat terus Gan, Hidup cuma sekali jadi Bahagialah! BTW Ane mau nantang Agan-agan semua buat ikutan EXPLORE INDONESIA CHALLENGE, Hadiahnya lumayan Gan! Bisa cek langsung ye di SINI

Boleh lah Gan ane dibagi emoticon-Toastyang seger. dan emoticon-Rate 5 Star nya.
Arigato Gan.. Jangan dibata yaa, nanti ane benjolemoticon-Peluk

Diubah oleh gatsuone.com 08-08-2016 01:52
0
34.4K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan