asus.idAvatar border
TS
asus.id
cerita pengalaman ane sama temen ane gan,sista cekidott!!
Assalamualaikum agan dan sista...
maaf kalo thread ini masih acak acakan mohon dimaklumi emoticon-Big Grin
Oke langsung aja gan ini cerita horror yg dialamin ane sendiri dan temen ane gan.
1. Cerita pertama
Oke gan ceritanya gini ya, ane adalah tipe manusia yg jarang tidur sore sering nya mah tidur malem malem di atas jam 12 maleman gan, kebetulan dirumah itu cuman ada ane sama mama ane aja gan. Oke langsung aja ke ceritanya.. di rumah ane cuman ada 3 kamer gan, kamer pertama itu tempat dimana ane tidur, kamer kedua di tempatin sama mama ane gan dan kamer ketiga hadap hadapan dengan tempat sholat itu ga di tempatin gan cuman jadi gudang aja, maklum tempat sholat jarang di pake, kalo sholat tempatnya dikamer aja soalnya gan.oke lanjut, Mama ane jarang banget tidur di atas jam 9 bukan jarang lagi tapi ga pernah malah gan emoticon-Ngakak (S) . Pada suatu malam (ceiileh) sekitan jam 00.30 WIB ane belum tidur ane lagi main laptop tuh ceritanya tiba tiba ane denger suara cewe ngerintih gan 2-3 kalian lah tapi ane ga terlalu jelas suara itu dateng dari mane gan, ane otomatis merinding gan, tapi ane pikir ya sudahlah lupakan jangan dipikirin nanti malah jadi takut sendiri gan, ane sudah lupakan pada malem itu gan. Trus malem selanjutnya aman gan ga ada suara2 aneh aneh lagi, tapi pada malem itu, ane lagi baca baca buku tiba tiba suara rintihan cewe itu dateng lagi gan dengan suara yg lebih keras dan lebih lama emoticon-Takut (S) ane di situ merinding ampe sesek gan itu suara apaan, oke untuk mengalihkan perhatian ane langsung dengerin musik gede supaya ga kedengeran suara tu cewe gan. Ane disitu bingung sering banget ada suara cewe yg ngerintih kek, yang ketawa kek. Tapi kalo suara ketawa cewe semacem kunti itu sering di depan sebelum pohon mangga di depan rumah tebang gan. Sekarang suara ketawa malah ganti sama suara rintihan cewe gan ane penasaran ane minta bantuan ke sodara ane yg pinter bisa ngeliat hal hal kaya gitu, katanya pas diliat ternyata ada cewe di kamer yg yg ketiga dengan baju putih lusuh dan rambut panjang yg nutupin mukanya ada persis di di belakang pintu kamer ke 3 gan katanya itu pindahan dari pohon mangga depan gan tapi kenapa suaranya beda ya??, katanya dia sering jalan jalan keluar gan,ane kan jadi takut emoticon-Takut (S) setalah denger gitu. Ane cerita ke mama ane mama ane juga ikut ketakutan gan . Semenjak itu ane kalo ke kamer yg ketiga ga berani gan apalagi di kamer ketiga lampunya udah mati udah hampir berapa bulan gitu gan. Trus pas sodara ane ngeliat rumah ane bukan hanya ada di kamer yg ketiga doang gan tapi di tempat sholat ane katanya ada cowo yg gede yg nempatin disitu, pantesan aja kalo malem malem ane ke kamar mandi kedenger suara cowo gitu gan emoticon-Takut (S) trus ada lagi di kamer ane tepatnya di belakang lemari ane itu cowo tapi kata sodara ane katanya kalo yg itu ga ganggu gan, tapi tetep aje ane masih takut gan. Ane niatnya mau foto TKP gan tali ane ga berani emoticon-Takut (S). Okelah lanjut cerita kedua...

2. Cerita kedua
Ceritanya ane adalah mahasiswi kebidanan yg lagi praktek di sebuah rumah sakit. Sebenernya ini cerita temen ane gan, ane kebetulan pas itu lagi jaga di ruang perinatologi gan, nah sedangkan temen ane lagi jaga di nifas gan. Kebetulan ruangan yg ane sama temen temen ane jaga itu adalah bangunan baru gan semuanya ada 3 lantai gan dan ada basement nya juga. Lantai 1 itu ruangan VK dan IGD keb gan, lantai 2 ruang perinatologi sama nifas gan dan laintai 3 itu ga ada apa apa gan cuman bes bed rusak sama barang barang yg ga kepakai gitu gan. Oke gan ceritanya malem malem temen ane mau ngambil kurai roda di lantai 1 gan dia ngambil bareng temen dinasnya pas lagi waktu itu gan. Temen ane udah ngambil dari lantai 1, temen ane sama temenya balik lagi tuh ke lantai 2 pake lift. Temen ane udah mencet tu tu lantai dua. Tapi tiba tiba temen ane kaget kok ada di lantai 3, disana posisinya ga ada orang sama sekali hanya ada barang barang rusak, temen ane kaget gan siapa yg mau kelantai tiga, akhirnya temen ane sama temennya buru buru tutup pintu lift dan pencet lantai 2 tapi pintu lift lama banget ke tutupnya gan seolah olah lagi nungguin orang itu gan. Temen ane sama temennya ketakutan walaupun ga liat penampakan tapi siapa yg mau ke lantai 3?? emoticon-Takut (S)

Oke gan segitu dulu ceritanya padahal masih banyak lagi cerita mistis yg lain sentar ane lanjutin lagi, Kebetulan juga sudah malam :gakaks sekian dulu yaa.. terima kasih yang udah mampir ke thread ane emoticon-Big Grin

Oke gan ane tambahin lagi ceritanya ya gan dan sista...

3. Cerita ketiga
Di desa ane ceritanya ada pasangan suami istri gan, nah pada suatu hari istrinya kecelakaan gan, si istri dapet luka yg berat di kepala gan dan otomatis kata dokter suruh di operasi gan, sebelum di operasi di bagian kepala otomatis kan rambutnya di botak gan, nah dibotaklah kepala istrinya gan kebetulan sang istri punya rambut yang panjang gan. Persiapan operasi sudah siap gan, cukur rambut sudah ruangan sudah tapi tiba tiba kondisi istrinya itu ngedrop gan dan meninggal. Jenazah sang istri pun di bawa pulang dan segera dimandikan dan di kafani gan. Pas lagi penguburan ga lupa juga rambutnya dia yg udah di potong ikut di kuburin juga ga tapi ga di deket jenazahnya tapi di atas kayu penutup jenazahnya gan. Tiba tiba malemnya si tukang yg madiin jenazahbya di datengin sama sesosok cewe gan, tidak lain cewe itu yg tadi pagi di mandiin sama dianya gan, si cewe itu nanyain rambutnya dimana gan.katanya dia ga bisa nemuin rambutnya gan emoticon-Takut (S) bukan sama yg mandiin aja gan si hantu cewe itu juga nanyain ke keluarganya juga. Setelah di bantu dengan orang pinter disana hantu cewe itu ga dateng2 lagi gan.

4.cerita ke empat
Ini cerita ane gan, ceritanya ane biasa tidur
Malem gan, ane tidur di kamer depan gan jadi otomatis langsung ngadep ke halaman depan sama teras rumah ane gan. Setiap pagi ane kalo bangun tidur otomatis langsung buka gorden jendela liat masih gelap atau udah terang gan, kalo masih gelap ya lanjut tidur emoticon-Ngakak (S) . Pada hari itu ane bangun tidur gan ane langsung ngebuka gorden jendela gan, ane liat itu masih gelap gan jadi otomatis ane tutup lagi tuh gorden jendela, tapi ada yg salah pas ane buka tu gorden, remang remang ane liat ada cewe baju putih rambut panjang yg nutupin mukanya gan, ga begiu jelas banget si soalnya ane pas lagi itu baru bangun tidur jadi matanya agak ga focus gitu, cewe itu berdiri di depan teras ane gan di deket tiang penyangga teras ane gan, dia menghadap ke arah rumah ane lebih tepatnya pintu gan. Ane disitu ga terlalu ambil pusing gan ane mikir udahlah mungkin itu halusinasi aja pas bangun tidur . Ane tidur lagi deh gan. Paginya ane penasaran apa yg diliat tadi malem itu bener atau ga ya, kalo emang bener kan serem juga emoticon-Takut (S) ane berfikiran kalo tu cewe jangan jangan penghuni pohon yg ada di depan rumah ane, kebetulan pas waktu itu pohonnya belum di tebang. Kalo yg di cerita pertama tu pohon udah di tebang.

Oke sekian dulu ya gan ane entar lanjut lagi...
terimakasih udah mampir ke thread ane emoticon-Malu (S)
Diubah oleh asus.id 06-08-2016 15:13
0
15.2K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan