gatsuone.comAvatar border
TS
gatsuone.com
[ GATSUONE INFO ] Cara Cepat Dapat Teman Baru Di Kampus

Mungkin banyak nih Agan-Agan yang lagi berdebar menunggu waktu pertama kali masuk kuliah sebagai mahasiswa baru. Sekitar satu bulan lagi mahasiswa baru alias maba bakalan mulai masuk kuliah nih. Berbeda dengan zaman sekolah, yang namanya kuliah itu memerlukan usaha ekstra untuk beradaptasi. Biasanya pas SMA rata-rata teman kita adalah teman lama yang berasal dari SMP yang sama sebelumnya. Tapi kalau pas kuliah, karena setiap orang punya mimpi masing-masing yang mungkin jauh berbeda, kebanyakan pertemanan akan bertemu dengan yang namanya perpisahan tempat menuntut ilmu untuk mengejar mimpi. Ada yang kuliah di luar kota atau bahkan luar negeri. Nah, PRnya otomatis kita harus berusaha lebih untuk beradaptasi dengan lingkungan baru untuk berteman dengan banyak orang. Sekarang ane mau kasih tipsnya nih supaya kamu cepat dapet teman baru di kehidupan perkuliahan yang akan kamu lalui sebentar lagi. Let’s go!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

CEK DI SINI GAN!!!

Gimana nih Gan, oke nggak tipsnya? Semoga bisa membantu kalian yang sebentar lagi akan mulai memasuki dunia perkuliahan di kampusmu.
Boleh dong bagi-bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama emoticon-Rate 5 Star
Tetap semangat!

OIYA Gan ada info seru nih! Buat kamu yang suka jalan-jalan keliling Indonesia harus ikutan challenge ini nih>> Explore Indonesia Challenge #GUEINDONESIABANGETdi Instagram @gatsuone untuk dapetin ACTION CAM GRATIS!!!. Langsung aja cek TKP gan. Semoga beruntung!
Diubah oleh gatsuone.com 09-08-2016 08:00
0
29.7K
214
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan