schatzlAvatar border
TS
schatzl
Mau makan bakso gratis ? Datang kesini yukk !!! No tipu-tipu :)


Langsung aja yuk , cuss


Reccomend For Hot Thread

https://docs.google.com/forms/d/1QGV...hjOT8/viewform



Siapa sih yang ga suka bakso ?
Udah pasti hampir 99% dari kalian suka bakso ..
Sekarang telah banyak bakso aneka varian , mulai isi

Keju


Strawberry


Mercon

Bakso isi mercon ?
Eits jangan salah paham dulu , istilah mercon disini adalah sesuatu yang meledak-ledak , krna didalam bakso ini ternyata ada isian urat yang dicampur irisan cabe jawa ...
Ummm yummy ...
Inilah bakso favorite saya , sukak sekali sama bakso mercon emoticon-Matabelo

NEXT



Pemilik kedai Bakso Laman menantang siapapun pecinta makanan bulat yang bernyali untuk menghabiskan bakso astaghfirullah seorang diri. Bakso itu berukuran tak biasa, seukuran kepala sebesar 2 kilogram.

Siapa saja yang mampu menghabiskan bakso raksasa itu seorang diri tidak akan dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Biasanya makanan ini dibanderol dengan harga Rp 150 ribu per porsinya.



"Silahkan bagi yang mau mencoba memakan bakso ini sendirian saya gratiskan tapi makannya di sini," kata pemilik kedai Sumarmi (72) di Kedai Bakso Laman atau Bakso Astagfirullah, Jalan Sukawarna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jabar.


Dia bercerita, awalnya para penantang bakso astaghfirullah ini datang dengan kepercayaan diri tinggi. Seperti gladiator, para penantang mempersiapkan diri untuk bisa menaklukkan bakso raksasa tersebut.

Namun hingga saat ini para penantang tersebut berguguran dan belum ada seorangpun yang bisa dijuluki sebagai Raja Bakso Astaghfirullah.



"Ada yang sengaja dari Bandung dan luar kota ke sini pengen nyoba sendiri akhirnya dibawa pulang juga. Awalnya bilang saya bisa ngabisin bakso sendiri tapi akhirnya minta dibawa pulang," tutur dia.

"Kalau di sini plastik, saos, sambal, kecap persediaannya banyak tapi tetep harus bayar," canda Sumarmi.

Sumarmi belum memikirkan kapan promo ini akan diakhiri. Namun bagi siapa yang tertantang menghabiskan bakso astaghfirullah bisa langsung datang ke kedai miliknya yang buka setiap hari sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sumur : google
Diubah oleh schatzl 04-08-2016 17:12
nona212
nona212 memberi reputasi
1
7.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan