belahdurensatuAvatar border
TS
belahdurensatu
Setelah Bukit Duri, Giliran Warga Rawajati Akan Direlokasi


JAKARTA, KOMPAS.com -
Setelah Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan merelokasi 87 kepala keluarga di RW 10, 11, dan 12 Bukit Duri, Tebet, berikutnya adalah giliran warga yang bermukim di Rawajati Barat yang akan direlokasi.

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, Kamis (4/8/2016), mengatakan pihaknya telah menertibkan surat perintah bongkar (SPB) kepada 90 kepala keluarga yang bermukim di Rawajati Barat. Mereka rencananya akan direlokasi ke Rusun Marunda.

"Minggu depan atau dua minggu lagi rencananya (eksekusi). Tunggu kepastian dari Dinas Perumahan buat rusunnya," kata Tri di Jakarta, Kamis.

Permukiman itu berada di sepanjang rel kereta api di Jalan Rawajati Barat, persis di sebelah Apartemen Kalibata City. Hampir seluruh bangunan yang berjumlah sekitar 90 unit itu digunakan sebagai tempat usaha di lantai satu dan hunian di lantai dua.

Selain sekitar 90 bangunan yang dihuni oleh 170 jiwa itu, ada pula pos (Forum Betawi Rempug) FBR dan sebuah mushala.

Tri Kurniadi menyatakan, berdasarkan koordinasi terakhir dengan warga pada 25 Juli lalu, warga sudah sepakat untuk direlokasi.

"Yang usaha sebagian disediakan tempat di Kalibata City, di Pasar Tebet Timur juga disediakan 38 kios dan 27 los," kata dia.
kompas

warga siap direlokasi cuma taufik dan gerandong yg gak siap...... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
0
1.1K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan