Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andfAvatar border
TS
andf
Tanya Gan...
1. Apa saja yang bisa kita dapetin kalo kita kuliah? Selain ijazah tentunya. Penting banget gak sih kuliah di masa sekarang ini?
Soalnya banyak yg bilang kesuksesan tidak selalu ditentukan lewat jalur formal. Contohnya Bill Gates, Steve Jobs, Mark Zuckerberg, Bob Sadino, Susi Pujiastuti,dll. Itu semacam penghiburan aja kalo menurut ane. Lha wong yang pendidikan tinggi saja susah suksesnya, apalagi yang penidikannya biasa2 saja? Lagian itu juga orang2 spesial yang langka didunia ini.

2. Telat gk sih kalo kuliah baru mulai usia 22 thn? Ane sekarang masih 21, kemarin2 gk kuliah karena gagal terus. Apa ane fokusin kerja aja, karena udah telat?
Terus ada yg kuliahnya telat gk disini? Gimana rasanya? Malu gk jadi tua sendiri dikelas? Gimana rasanya kalo ketemu temen SMA yg dulu 1 kelas sama kita tapi sekarang jadi kakak kelas kita? Gimana cara mengatasi perasaan itu?

3. Perlu gk sekedar basa-basi dalam dunia kerja? Ane kalo gk ada butuhnya ya gk ngomong. Malah kalo basa-basi cenderung terlihat caper bahkan carmuk. Kalo emang perlu gimana basa-basi yg gak terkesan caper dan carmuk.

4. Sekian dulu, ntar kalo ada lagi ane tambahin.

Makasih semuanya emoticon-Smilie
0
4.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan