Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kolaborasi Smartfren dan Lenovo Tawarkan Bundling Smartphone Berteknologi 4G LTE


Perkembangan teknologi sekarang ini berbarengan dengan dahsyatnya penetrasi pengguna smartphone yang ada di Indonesia, terlebih lagi kebutuhan dan penyebaran informasi yang begitu cepat sehingga otomatis aganpun butuh perangkat & jaringan Internet yang cepat. Sadar atau nggak sadar, sekarang ini agan udah berada di era jaringan 4G, di mana Bisa dikatakan kalau 4G ini adalah teknologi pasca 3G, 3rd Generation, yang pernah berjaya pada tahun 2000-an. Tetapi karena kebutuhan kita yang semakin besar terhadap kebutuhan Internet,utamanya sih dengan kecepatan dan kestabilan jaringan, 3G dianggap udah nggak memadai lagi, Gan!. Jadi, kelahiran 4G pastinya jadi berkah buat Agan-Aganwati semua yang demennya serba cepat apalagi kalau lagi dengerin music serta video streaming. Setuju kan?

Apabila ngomongin tentang 4G, Smartfrensebagai perusahaan teknologi dan informasi terkemuka yang selalu update, selalu berusaha memberikan pengalaman dan kenyaman berinternet buat agan semua. Apalagi sekarang ini Smartfren sudah hadir denganjangkauan yang luas di 188 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, Smartfren 4G bakal manjain agan dengan pengalaman dan jaringan yang luas, cepat dan stabil.

Selain punya seri Andromax, Smartfren sekarang bisa dipakai di HP merek lain lho karena bekerja sama dengan merek HP global. Termasuk smartphone yang satu ini, gan, Lenovo Vibe K5 Plus dengan teknologi baru, VoLTE (Voice over LTE). Kalau mau tahu apa itu VoLTE, klik video ini.


Smartphone Lenovo Vibe K5 Plus ini terbilang canggih, pasalnya hadir dengan mengusung berbagai fitur dan kelebihan yang ajib nih gan! Dibekali dengan bentang layar seluas 5 inci dengan tampilan yang sudah Full HD yang dilengkapi teknologi TheaterMax yang mampu mengubah konten multimedia apa pun menjadi konten berkemampuan VR (Virtual Reality) untuk ditonton dengan VR Glasses. Untuk ngedukung agan aganwati yang gemar selfie dan mengabadikan momen dengan kamera smartphone, Lenovo VIBE K5 Plus cocok banget nih gan karena dibekali kamera utama beresolusi 13MP dengan LED Flash dan PDAF Rapid Focus serta kamera depan beresolusi 5MP. Kemudian dari sisi dapur pacu, Lenovo VIBE K5 Plus dipersenjatai dengan bekal prosesor 1,5GHz octa-core 64-bit Qualcomm Snapdragon 615 yang diduetkan dengan RAM 3GB, dan Operating System (OS) Android 5.1 Lollipop sehingga mampu menyuguhkan performa yang maksimal.

Quote:


Masih penasaran juga? Daripada bingung mendingan langsung aja cuss untuk dapetin informasi lebih lengkap promo Smartfren dengan meluncur ke TKP melalui link berikut ini :


0
37.8K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan