Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

khontoljanc*kAvatar border
TS
khontoljanc*k
Duhhh… Freddy Budiman Ditawari Kabur Asal Setor Rp 2 Miliar
POJOKSULSEL.com – Meski telah dieksekusi mati, namun Freddy Budiman menyisahkan PR besar bagi penegak hukum di Tanah Air.

Bagaimana tidak, melalui pengakuannya kepada aktivis Kontras, Haris Azhar sebagaimana diungkapkan Haris melalui tulisannya yang beredar di kalangan wartawan sejak kemarin, Freddy Budiman mengungkap sejumlah bobrok aparat kepolisian, TNI, maupun BNN.



Freddy Budiman sempat dicap sebagai narapidana “licin”. Keladinya, beberapa kali ditahan, Freddy kerap kabur dari hotel prodeo.

Namun, hal itu lantas dibantah Freddy Budiman. Menurutnya, berita yang menyebutnya kabur setelah diringkus aparat tidak benar.

“Yang sebenarnya terjadi, saya ditawari kabur. Ketika di tahanan, saya didatangi polisi dan ditawari kabur, padahal saya tidak ingin kabur,” ujar dia kepada

Alasannya, lanjut dia, dari dalam penjara pun dia bisa mengendalikan bisnis haramnya.

“Tapi saya tahu polisi tersebut butuh uang, jadi saya terima aja. Tapi saya bilang ke dia kalau saya tidak punya uang. Lalu polisi itu mencari pinjaman uang kira-kira Rp 1 miliar dari harga yang disepakati Rp 2 miliar,” beber dia.

“Ketika saya keluar, saya berikan janji setengahnya lagi yang saya bayar. Tapi beberapa hari kemudian saya ditangkap lagi. Saya paham bahwa saya ditangkap lagi, karena dari awal dia hanya memeras saya,” lanjut pria yang dieksekusi Jumat pekan lalu itu.

Freddy mengaku prihatin dan kasihan jika orang-orang kecil seperti supir truk yang membawa kontainer narkoba, justru dihukum berat.

“Bukan si petinggi-petinggi yang melindungi, yang harusnya dihukum,” pungkasnya.


https://sulsel.pojoksatu.id/read/201...r-rp-2-miliar/

inilah BANGSHATNYA OKNUM WERENG yang dibayar dr pajak rakyat!! emoticon-TaiPercuma lu NGIKLAN lewat acarra TV cem SIAP86 TAIIK emoticon-Smilie
Diubah oleh khontoljanc*k 01-08-2016 19:24
0
2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan