Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekaforumAvatar border
TS
ekaforum
[JANGAN MASUK-SPOILER] Harry Potter and the Cursed Child - Buku ke delapan
Quote:


Buku, yang diberi judul Harry Potter and the Cursed Child Parts I & II mengambil kisah Harry, Ron dan Hermione dimana dalam epilog “bagian penutup” dari buku sebelumnya “Harry Potter and the Deathly Hallows“ ada kesan bahwa cerita akan berlanjut, masih ingat scene pentutup pada adegan yang terjadi 19 tahun setelah Pertempuran Hogwarts dan kejatuhan Voldemort? Kalau di filem adegan waktu dikereta itu lho..... nha, ada anaknya harry dan anak anak lain... iya yang itu...!!

Dari judulnya, Harry Potter and the Cursed Child buku kedelapan tersebut mengisyaratkan bahwa perdamaian Harry dan kebahagiaan keluarganya telah terganggu, tapi tidak banyak yang diketahui tentang plot dan alur cerita sebenarnya karena bocoran resmi yang dirilis pada bulan Oktober 2015 masi terlalu umum :

Quote:


Dari bocoran resmi tersebut kita hanya dapat menari kesimpulan bahwa tokoh utama dalam buku ke delapan ini adalah anak bungsu Harry yang bernama Albus, apakah dia mewarisi kutukan bekas luka Harry? Silahkan berimajinasi masing masing emoticon-Big Grinlol

Belum ada pengumuman resmi tentang tanggal penerbitan buku ke delapan ini, tapi website mengatakan buku tersebut akan dirilis setelah 30 Juli.

Kali ini, edisi digital Harry Potter and the Cursed Child akan diterbitkan bersamaan dengan salinan cetak, jadi ga usah takut kehabisan trus ngantri di depan gramedia sambil bawa tenda..... beli saja yang digital emoticon-Big Grin

Sumur: http://www.sargo.net/2016/02/harry-p...d-buku-ke.html
0
8.9K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan