n4z1Avatar border
TS
n4z1
4 Dari 14 terpidana sudah dieksekusi mati, termasuk Freddy Budiman
4 Dari 14 terpidana sudah dieksekusi mati, termasuk Freddy Budiman


Merdeka.com - Jaksa Agung Muda Pidana Umum (JAM Pidum) Noor Rachmad mengatakan, eksekusi mati terhadap terpidana mati telah dilakukan terhadap empat orang dari 14 terpidana yang masuk daftar gelombang tiga.

Salah satu yang dipastikan dieksekusi adalah gembong narkoba Freddy Budiman.
Tiga terpidana mati lainnya adalah Michael Titus Igweh (Nigeria), Humprey Ejike (Nigeria), dan Gajetan Acena Seck Osmane (Nigeria).

"Sementara ini baru empat, sisanya bertahap," kata Noor Rachmad di Dermaga Wijaya Pura, Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (29/7) dini hari. Dia didampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono.

Namun Noor Rachmad tidak menjelaskan mengapa 10 terpidana lainnya tidak jadi dieksekusi mati malam ini. Dia hanya menyebutkan, eksekusi dilakukan sekitar pukul 00.45 WIB.

Freddy Budiman, kata dia, merupakan terpidana mati yang dieksekusi pertama kali. "Yang pertama (dieksekusi) Freddy Budiman," ujar Noor Rachmad.

Hingga pukul 02.30 WIB, belum ada tanda-tanda jenazah tiba di Dermaga Wijayapura, Cilacap.
http://www.merdeka.com/peristiwa/4-d...y-budiman.html
=============

Ketika para penggiat HAM berteriak dan memprotes hukuman mati terhadap para bandar narkoba, pernahkah mereka memikirkan tentang para korban narkoba? Dari yang tidak tahu apa-apa sampai kecanduan dan tak bisa lepas dari barang haram tersebut. Dari orang baik-baik sampai ada yang membunuh orangtuanya demi narkoba. Dari anak piyik seumuran anak SD sampai orang dewasa yang sudah tahu mana yang baik dan mana yang buruk.

HOM HAM HOM HAM. Makanlah HAM itu buat kalian sendiri.

:dor

0
5.5K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan