Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qravedAvatar border
TS
qraved
(Agan nasi goreng masuk yuk!) Nasi goreng unik yang cuma ada di Jakarta
Nasi goreng emang nggak ada matinya, mau dibuat gimana aja pasti rasanya tetap enak banget. Pasti agan punya nih nasi goreng favorit yang biasa agan beli. Boleh dong gan bagi2 dimana abang nasi goreng yang rasanya maknyus?

Kali ini ane dari Qraved mau bagi info soal nasgor enak plus unik di Jakarta. Nasi goreng ini nggak bisa ditemuin di tempat lain deh gan.

Nasi Goreng Ijo Thole
Spoiler for Warna warni nih gan!:

Nasi goreng yang ini sih unik banget gan! Dalam satu piring ada tiga warna nasi yang agan bakal dapetin. Ada warna item yang terbuat dari tinta cumi + kluwek, warna ijo dari cabe ijo + sawi hijau, dan warna merah dari buah bit. Rasanya sih enak banget gan! Gurih asinnya pas banget dah.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih
Spoiler for Ini gila banget gan!:

Di mana lagi nemuin nasi goreng yang dibuatnya bareng-bareng dan dalam kuali besar. Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih ini udah terkenal banget sih, sampai orang luar daerah selalu makan ke sini biar berasa ke Jakarta.

Nasi Goreng Cabe Rawit
Spoiler for Pedes banget gan!:

Agan yang suka rasa pedes yang nyelekit alias pedas banget boleh banget makan di sini. Nasi goreng ini sih emang spesial banget. Sepiring nasi goreng di Nasi Goreng Cabe Tawit ini bakal ditemani cabe rawit potong yang sudah dijadikan acara.

Yoogane
Spoiler for Kejunya ga nahan gan!:

Nasi goreng khas Korea ini juga cuma ada di Jakarta. Cara penyajiannya yang unik jadi nilai plus selain itu lelehan kejunya bisa bikin ketagihan gan! Oh ya porsi di sini agak lebay, satu porsi bisa dimakan sama 2 orang loh.

RoCA Restaurant
Spoiler for Warnanya ijo gan!:

Di sini agan bisa menemukan nasi goreng dengan kemangi. Warna hijaunya ini seger banget di mata gan!
0
5.9K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan