Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

topkomputerAvatar border
TS
topkomputer
Ahok Senang Menteri Rizal Ramli Diganti

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melepas senyuman saat mendengar Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli diganti dalam reshuffle kabinet kali ini. Ahok mengaku belum tahu mengenai informasi digantinya Rizal Ramli. Dia menganjurkan akan lebih baik ditanyakan langsung ke Presiden RI Joko Widodo.

Kabar berhembus, posisi Rizal akan digantikan Luhut Binsar Pandjaitan yang saat ini masih menjadi Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan. "Enggak tahu, kamu tanya presiden, aku juga kata kamu (wartawan) kok, hehe," ucap mantan Bupati Belitung Timur tersebut di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).

Diketahui antara Ahok dan Rizal sempat berdebat soal kelanjutan reklamasi Teluk Jakarta. Menurut Ahok, Rizal tidak bisa menghentikan reklamasi Pulau G dengan hanya berbicara di depan media. Dan harus ada surat keputusan yang kemudian diserahkan kepada Presiden.
Pasalnya, dasar hukum reklamasi adalah Keputusan Presiden 52 Tahun 1995. Jadi Keppres tersebut harus dicabut untuk kemudian menghentikan pelaksanaan reklamasi.

"Reklamasi bukan urusan menteri, tapi urusan Presiden. yang nentukan Presiden. Kalau mau membatalkan reklamasi harus mencabut Keppres 52 Tahun 1995," imbuh Ahok.

Code:

http://bangka.tribunnews.com/2016/07/27/ahok-senang-menteri-rizal-ramli-diganti
0
6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan