Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FajarwalkerAvatar border
TS
Fajarwalker
5 Hal ini Bakal Dirindukan Sama Kamu yang Kerja / Kuliah di Luar Negeri




Melanjutkan karir ataupun pendidikan ke luar negeri tentunya jadi dambaan banyak orang di bumi Indonesia ini. Selain menyajikan kualitas pendidikan yang lebih baik, sejumlah negara di luar sana juga diyakini bisa memberikan penghasilan lebih besar dibandingkan negeri kita sendiri.

Mangkanya ga aneh, kalo banyak dari kita yang tertarik untuk memperjuangkan beasiswa ataupun melanjutkan karirnya di negeri seberang.

Gue sendiri pernah berjuang keras untuk bisa kuliah di luar negeri. Berbekal niat yang kuat, sejumlah perjuangan lantas gue kerjain. Mulai dari kursus bahasa asing, hunting informasi mengenai beasiswa, sampe ngurusin paspor di samsat DKI pun gue lakuin dengan penuh semangat.

Quote:


Ngomong-ngomong tentang berkelana ke luar negeri, tentunya ada berbagai hal disana sana yang ngga bisa kita temuin di Indonesia. Misalnya aja pesona keindahan musim salju, yang pastinya cuma bisa dirasain sama mereka yang tinggal di negeri empat musim. Ataupun serunya naik kereta Shinkansen (新幹線), yang cuma bisa dinikmati di daerah jepang doangan.

Tapi jangan salah. Meskipun indonesia cuman punya dua musim, dan ga ada satupun kereta shinkansen yang bisa kita temui di stasiun beos, tapi sebenarnya Indonesia juga punya berbagai hal yang ga bisa dinikmati di luar negeri sana. Misalnya aja ini nih..




:nulisah :nulisah :nulisah




Quote:







Quote:







Quote:







Quote:







Quote:







Well, mungkin itu aja sih tulisan gue edisi ini. Gimana?
Quote:



Jangan lupa kasih yang seger-seger emoticon-Cendol (S) , jangan timpuk emoticon-Bata (S) . Abis itu mampir ke blognya TS :
Quote:
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
29.3K
232
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan