Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

siti.kamillaAvatar border
TS
siti.kamilla
Para Lelaki, Siapkan Dana Menikah dari Sekarang!


Sesuai sama judulnya, thread ini khusus dibuat buat agan-agan. Tapi sista-sistanyajuga boleh baca kok. Hehe. emoticon-Kiss

Sudahkah agan/sista siap menikah? Sebelumnya, hal yang harus dipersiapin adalah dana pernikahannya. Menikah bisa jadi merupakan salah satu bagian terbesar dalam hidup kita. Soalnya dalam momen tersebut, kita bakal ngejalin komitmen sehidup semati sama pasangan. Tapi, khususnya bagi agan-agan, sudahkah mempersiapkan dana untuk menikah?

Kalau belum punya kemampuan finansial yang cukup, ketika ditanya kapan rencana menikah. Rata-rata para lelaki akan menjawab, “saya belum memiliki pekerjaan tetap”, “gaji saya masih terlalu kecil untuk menghidupi keluarga”, “jangankan menikah, membiayai hidup sendiri saja susah!”, dan sebagainya.

Tapi, apakah agan-agan mau memberi jawaban seperti itu terus sama calon mertua? Inget, udah banyak orang yang putus setelah lama pacaran karena tidak mempersiapkan persiapan untuk menikah. Karena itu, faktor kesiapan finansial sangat penting di samping mental dan fisik.

Memang, tidak gampang mengumpulkan biaya menikah dalam waktu cepat. Tapi, kalau tidak dipersiapkan dari sekarang, kapan lagi? Kita bisa memulai menyusun rencana bersama pasangan. Berikut ini adalah hal-hal yang bisa kita lakukan sebelum target menikah dapat tercapai.


Quote:


Quote:


Quote:


Setelah membaca ulasan di atas, apa yang selanjutnya akan dilakukan?

Kalau masih bingung, mulailah dengan membuat gambaran kasar mengenai rencana pernikahan kamu. Selanjutnya siapkan lah dana pernikahan dari sekarang. Semoga bermanfaat.emoticon-Shakehand2


Diubah oleh Kaskus Support 03 29-07-2016 17:34
0
2.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan