Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

condrotrisoloAvatar border
TS
condrotrisolo
Bourne 5, Menggambarkan aksi penangkapan terbaik Jason Bourne
cek REPSOL





Masih ingat dengan agen Jason Bourne yang diperankan Matt Damon? Setelah tampil di trilogi film sebelumnya, kini Bourne kembali dalam film yang berjudul nama karakternya sendiri, Jason Bourne.

Sebelumnya, seperti yang dilansir dari laman Collider, Minggu (10/07/2016), pasca The Bourne Ultimatum, sutradara Paul Greengrass dan aktor Matt Damon sempat menyatakan tidak akan melanjutkan seri Bourne. Setelah pihak Universal menyatakan akan membuat sekuel dari seri Bourne Legacy dengan membawa nama Justin Lin (Fast & Furious) sebagai sutradara, Greengrass dan Damon pun memutuskan untuk kembali dalam proyek film baru dari karakter Jason Bourne ini.

Secara keseluruhan, film ini merupakan yang kelima dalam hal produksi. Namun karena film keempat, Bourne Legacy, berfokus pada Aaron Cross (Jeremy Renner), maka Jason Bourne boleh dibilang sebagai film keempat Bourne.

“Ini melengkapi perjalanan yang dimulai di Bourne Identity. Ini adalah bagian dari tiga film pertama, ini bukan sepenuhnya bab baru,” tutur Matt seperti dilansir tim HargaTop via E Online (21/4/2016).



Sejak film The Bourne Identity muncul di 2002, karier Matt Damon di dunia akting berubah 180 derajat. Banyak kritikus memberi pujian terhadap film laga itu, karena dinilai mampu memberi warna baru, sesuatu yang berbeda dari sinema laga yang sebelumnya ada.
Selain kuat, di adegan pertarungan jarak dekat yang memukau, dari sisi jalan cerita, film ini juga mampu memberi plot bagus yang tidak kacangan. Kemampuan akting Matt Damon dalam memerankan sosok agen pemerintah yang kehilangan ingatan, juga sangat natural.
Tak jarang, berkat aktingnya membuat banyak penonton jatuh cinta, dan terus menunggu sekuel filmnya hingga saat ini. Kini di 2016, dikutip dari Slashfilm, ingatan mantan agen Treadstone itu telah pulih, dan ia ingin menuntut balas pada orang-orang di pemerintahan, yang menjadikan dirinya sebagai pembunuh berdarah dingin.

Ia begitu lincah dan ganas membantai lawan pada perannya kali ini.



Para penonton yang hadir untuk melihat film bergenre mata-mata thriller biasanya akan melihat bagaimana seorang agen rahasia mulai melakukan aksinya dengan ancaman dari agen bayangan pemerintah yang terus memburunya ke seluruh penjuru kota, bahkan harus melalui pegunungan dan berbagai aksi mendebarkan lainnya, namun pada film Bourne 5, semuanya itu hanya sebagai pemanasan saja.

Film ini diproduseri oleh Frank Marshall yang menjanjikan bahwa karakter Jason Bourne akan menghadirkan semua yang terbaik yang ada pada mereka. Karakter yang dimainkan oleh Matt damon ini harus mengelilingi dunia namun harus menjejakkan kakinya di pintu depan batas kota Las Vegas. Sebuah mobil merangsek masuk ke dalam sebuah kasino kota itu.

Bourne 5 disutradarai oleh Paul Greengrass, bersama pemain utama yang juga menjadi pendatang baru seperti Julia Stiles, Tommy Lee Jones dan Alicia Vikander. Film ini sudah dikenal hampir satu dekade lalu sejak dibawakan oleh Universal Pictures, dan menurut produser Marshall, "kami akan menunjukkan jalan cerita sebenarnya tentang hidup Bourne".

Awal film Bourne 5 dimulai saat Bourne sedang berbaring di tempat tidurnya, memikirkan tentang masa lalunya yang salah arah. Dia menemui agen CIA Nicky (Stiles), yang membantunya memperlihatkan penugasan di masa lalunya. Bourne memastikan kepada Nicky "aku mengingat semuanya". Lalu Nicky menjawab "mengingat semuanya tidak berarti mengetahui semuanya". Dalam film ini, pimpinan CIA Robert Dewey mengatakan kepada Jason "kamu tidak akan pernah mendapatkan kedamaian, selama kamu tidak mengetahui fakta sebenarnya tentang siapa dirimu".



Film ini masih harus ditunggu untuk diputar 29 Juli 2016 ini untuk mengetahui bagaimana Jason Bourne menggapai sebuah happy ending dalam hidupnya. Sinopsis Bourne 5 pastinya adalah mengungkap rahasia dibalik munculnya karakter Jason Bourne dalam tubuh organisasi CIA yang akan membantunya untuk mencari kebahagiaan dengan mengetahui identitas dirinya yang sebenarnya.






Sumber:
http://www.filmbioskop.co.id/2016/04...att-damon.html
http://showbiz.liputan6.com/read/248...railer-perdana
http://log.viva.co.id/news/read/7639...ilm-keempatnya
0
5.2K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan