sbaiksaspahalaAvatar border
TS
sbaiksaspahala
Cara Poles Lantai Marmer
Memiliki lantai marmer yang bersih dan terawat tentu sangat menyenangkan. Marmer merupakan batu alam lunak yang didapat dari proses pembentukan sedimen kapur keras yg membatu. Agar selalu tampil cemerlang lantai marmer harus dipoles secara teratur menggunakan mesin polisher dan chemical yang tepat, dilanjutkan dengan proses kristalisasi yang berfungsi mengeraskan dan mengkilapkan lantai marmer.

Poles marmer tidak bisa dilakukan sembarangan, harus melalui tahapan yang baik. Pemolesan yang dilakukan tanpa prosedur yang benar bukannya membuat lantai marmer mengkilap tapi malah merusak.

Cara Poles Marmer
Poles marmer dapat dilakukan sendiri, pertama pel lantai dengan cairan pembersih lantai. Setelah kering oleskan krim marmer ke seluruh permukaan lantai marmer, tunggu beberapa saat agar krim poles itu meresap.

Setelah dirasa cukup meresap, gosok lantai marmer dengan spons cuci piring berwarna hijau sampai permukaan marmer terlihat mengkilap. Bersihkan bekas krim dengan sapu. Ulangi langkah ini setiap 2—3 bulan sekali maka lantai marmer anda akan selalu kinclong seperti baru.

Bila anda akan memasang lantai marmer pastikan bahwa lantai marmer tersebut sudah dilindungi dengan coating khusus marmer. Coating ini berguna untuk melindungi bagian bawah lantai marmer dari resapan air tanah yang dapat mengakibatkan bercak coklat.

Bila anda mengalami permasalahan pada lantai marmer maka anda dapat menghubungi perusahaan Jasa Poles Marmer profesional yakni perusahaan yang fokus pada bidang usaha poles lantai marmer. Perusahaan penyedia jasa poles lantai marmer yang memiliki pengalaman cukup panjang untuk memahami seluk-beluk marmer tentu lebih baik lagi.

Penyedia jasa poles marmer yang baik hendaknya memahami karekter marmer sehingga mengetahui bagaimana perlakuan yang tepat dan chemical apa yang harus digunakan. Mengkilapkan lantai marmer dengan kualitas seadanya dapat dilakukan kebanyakan penyedia jasa poles marmer tapi merestorasi lantai, mengkilapkan sampai kinclong dan kilap yang tahan lama tidak dapat dilakukan oleh kebanyakan penyedia jasa poles marmer.

Alat Modern, chemical premium dipadu dengan keahlian tenaga kerja merupakan sinergi yang akan memberikan hasil luar biasa maksimal.
Diubah oleh sbaiksaspahala 29-10-2015 14:31
0
2.5K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan