Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

marktomtravisAvatar border
TS
marktomtravis
LDR, cemburu, posesif, dan selingkuh. help agan!
ane orangnya cemburuan, dan karna cemburuan, ane jadi posesif. dan inilah satu-satunya masalah yg bikin ane dan pacar ane bertengkar.

ane tahu cemburu itu adalah kelemahan, tanda dari kurangnya percaya diri, rendah diri dll. dan ane menjadi posesif karna ane takut kehilangan doi, ane takut doi selingkuh sama orang lain.

ane dan doi belum pernah ketemu secara langsung gan alias LDR, kami bertemu di dunia maya, dan setiap hari selalu komunikasi via whatsapp dan skype. kami sudah pacaran 5 bulan. pacar ane ini orang Polandia. sangat ramah, friendly, baik, lucu, cantiknya gak ketulungan, dan yah.. kalau dia upload foto di sosmed, banyak cowok yg selalu komen menggoda. dan ini yg bikin ane jadi berfikiran negatif, dan membuat ane jadi cemburuan.

ane mikir : kalau ane cuek, dan ngebiarin doi berteman sama cowok lain, ane takut doi menjadi nyaman dengan si cowok tersebut. karna di mana-mana, pertemanan adalah awal dari pacaran. betul kan gan?

tapi kalau ane posesif, ane bisa mengontrol dan tau apa aja yg dia lakuin,dan itu mambuat ane menjadi percaya kalau dia tidak berbuat aneh2.
ane susah percayaan gan orangnya. hadeh..

nah pertanyaannya adalah, bagaimana sepantasnya ane bersikap?
mohon pendapatnya gan.. makasih.
0
4.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan