Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cekienthunkAvatar border
TS
cekienthunk
RATUSAN PESERTA KONFERENSI INTERNASIONAL BELA NEGARA MULAI BANJIRI PEKALONGAN


Ratusan peserta dari dalam negeri mulai berbondong-bondong membanjiri Yogyakarta. Ada dua destinasi peserta konferensi untuk melakukan registrasi. Sebagian tamu menuju gedung Kanzus Sholawat, Jl. Dr. Wahidin. Sebagian lainnya melakukan registrasi di Hotel Santika, tepat di seberang stasiun besar Pekalongan. Sebagaimana terpantau oleh Tim Media Jatman Event.

Salah satu peserta konferensi, KH Abdul Jamil dari Wonosobo, menuturkan bahwa kedatanganya bersama rombongan di acara ini adalah sebab keingintahuan bagaimana konsep ulama dalam bela negara.

“Saya datang ke sini beserta dua belas peserta, motivasi kami datang dari Wonosobo ke Pekalongan ingin mengetahui jejak dan kiprah ulama dalam bela negara,” ujar KH Abdul Jamil.

Kiai sepuh asal Wonosobo ini juga berharap dengan diselenggarakanya Konferensi Internasional Bela Negara bisa mendorong kemajuan masyarakat dan perdamaian dunia. Sementara di Hotel Santika nampak para tamu melakukan registrasi sejak bakda Dzuhur. Panitia masih menanti kedatangan para tamu dari luar negeri.

Setelah mengikuti proses registrasi, peserta langsung diantar ke penginapan dan selanjutnya akan mengikuti rangkaian acara Istighosah, Pembukaan dan Ta’aruf Konferensi Internasional Bela Negara nanti malam.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Sumber
0
2.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan