qravedAvatar border
TS
qraved
Beberapa Tempat Makan Budget Pelajar Nih, Yuk Pada Mampir!
Buat agan-agan yang masih sekolah, ane dari Qraved.com bakal kasih bocoran tempat makan kece yang nggak buat kantong bolong. Pengen traktir pacar atau gebetan? emoticon-Betty Nggak usah ribet langsung aja lah ke tempat-tempat ini siapa tau yang baru ngegebet langsung bisa jadian mayan banget kan nih. Langsung aja lah yuk dibahas satu-satu.

1. Warung Nagih
Sesuai sama namanya nih ini tempat emang nagih banget sih. Percaya deh Gan di sini bisa ketemu makanan aneh-aneh dan harganya MURAH abis. Ajak gebetan ke sini sih pasti langsung jadian lah karena tempatnya asik pake banget.
Spoiler for ati-ati gan bikin baper:


2. Warung Bang Ipin
Eits santai ini bukan Ipin Upin apalagi Bang Ipul ya ini Warung Bang Ipin. Nih warung juga cocok banget buat agan yang masih sekolah, warung Indomie ini asik banget sih harganya murah-murah banget. Lebih seru lagi di sini buka 24 jam!
Spoiler for indomie mantep nih!:


3. Nasi Goreng Mafia
Oke kalo yang ingin bakal bikin perut kenyang banget! Porsinya gede banget tapi gak bikin kantong miris. Buat yang suka pedas udah lah nasi goreng di sini menjawab semua kegelisahan agan semua. Porsi gede, banyak topping, harga miring, rasa pedas kurang apalagi?
Spoiler for nasi gorengnya gede banget!:


4. Gulai Tikungan
Anak-anak 70 mah udah paham banget lah sama Gultik ini bukan gulai tikus ya ini gulai tikungan yang ada di daerah Blok M. Ini sih enak banget buat agan-agan yang masih sekolah harga murahplus sekalian bisa sambil ngeceng anak-anak 70 yang kece-kece itu emoticon-Betty .
Spoiler for gule yang katanya enak banget nih gan:


5. Ciz n' Chiz
Agan lagi BM makan steak tapi nggak ada uang? Tenang langsung lah cabut ke Ciz n' Chiz ini sih asli murah banget dan enak banget. Porsinya sih gila gede banget. Kalau agan ke sini pas lagi laper banget nggak bakal rugi karena kenyangnya bisa sampe besok pagi!
Spoiler for bakal jatuh cinta pada pandangan pertama:


Gimana nih oke kan saran-saran dari ane? Kalau masih kepo soal makanan lainnya buru-buru lah cek info kuliner lainnya di Qraved.com. Jangan lupa kasih cendol gan, jangan kasih bata ya entar sedih emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast
0
13.2K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan