Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ireneherthaAvatar border
TS
irenehertha
Mohon Bantuan agan-agan sekalian
Selamat Malam, maaf menganggu.
Ada keluarga, wanita, 53th, yang diharuskan untuk operasi mata kanan (Retina) karena Retina nya terlepas dari Bola Mata, sedangkan Mata Kiri sudah tidak bisa lihat dari sekitar tahun lalu dikarenakan diabetes yang sangat parah.
Mungkin didengar bahwa operasi mata sangatlah mudah, tetapi karena komplikasi penyakit dalam yang sangat berat:
- Diabetes
- Darah Tinggi
- Operasi Katup Jantung sebelumnya dan kondisi memburuk
- Ginjal yang sudah di stadium 4
Kami butuh dana cukup banyak, dan kami sudah berusaha semampu kami untuk mengumpulkan dana untuk operasi sebelumnya, tapi sudah hampir habis karena untuk perawatan rawat inap. Anak dari beliau juga sangat bersusah payah karena pekerjaan yang sedang tidak baik, beliau dan anaknya merantau ke indonesia dan sudah tidak ada pihak Ayah.


Sekarang beliau sedang melakukan transfusi darah karena HB nya sangat rendah, dan di rawat di RSCM Kencana, kamar 419. Operasi hanya satu-satunya jalan agar beliau dapat hidup dengan baik, karena anak dari beliaupun tidak dapat menemani nya sehari-hari, dan harapan terakhir beliau agar dapat melihat kembali.
Dan untuk operasi kita masih butuh dana agak besar. Jika berkenan membantu, kami sangat berterima kasih untuk meringankan beban kami.
Berapapun dananya sangat berarti.


BCA Irene Hertha 635 00555 15


Dan kami harap saudara/i dapat membantu kami untuk bantu membagikan informasi ini kepada orang lain agar dapat membantu.
Kami pihak keluarga sangat berterima kasih untuk bantuan yang diberikan. Jika butuh konfirmasi bisa hubungi saya langsung di S E N S O R217180735 (Irene).


Diubah oleh irenehertha 25-07-2016 12:05
0
1.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan