Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victim.of.gip99Avatar border
TS
victim.of.gip99
Kali Pesanggrahan Meluap, Puluhan Warga Pondok Pinang Mengungsi
JAKARTA, KOMPAS.com - Lantaran tempat tinggalnya masih terendam air luapan Kali Pesanggrahan, sebanyak enam kepala keluarga (KK) atau 21 jiwa warga RW 05, Pondok Pinang, Kebayoran Lama memilih bertahan di lokasi pengungsian.

Pihak Kelurahan Pondok Pinang juga telah menyalurkan bantuan berupa 10 dus mie instan, lima dus air mineral dan satu karung beras di lokasi pengungsian Majelis Taklim, Jl Kampung Baru, Blok C.

"Balitanya ada enam, sisanya orang dewasa. Selimut dan alas untuk tidur sudah ada di Majelis Taklim. Stok makanan dan bantuan juga masih mencukupi," ujar Hendi Nopriyadi, Lurah Pondok Pinang, Jumat (22/7/2016).

Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) setempat, Purjianto mengatakan, sampai saat ini ketinggian genangan belum turun drastis.

"Untuk RT 14, 15, dan 17 ketinggian masih sekitar 80 sentimeter. Untuk RT 16 yang terdalam sampai 130 sentimeter. Diperkirakan jam 00.000 WIB malam mulai surut," tandasnya.


http://megapolitan.kompas.com/read/2016/07/22/22122901/kali.pesanggrahan.meluap.puluhan.warga.pondok.pinang.mengungsi?utm_source=WP&utm_medium=box&utm_campaign=Kknwp

Semoga warga tabah dan banjirnya cepat surut.

Buat si Hoktod, taik lu Hok.
0
3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan