gantungan.konciAvatar border
TS
gantungan.konci
kenapa "@" nya dibelakang?Mana tanggung jawab pemerintah?
gan, mumpung lg nunggu gojek nyamper, ane iseng dah bikin trit daripada bengong. Jadi gini gan, di pesbuk ane sering ngeliat orang-orang kasih komen dengan maksud mention nama orang, tapi naro "@" nya dibelakang, bukan di depan nama. Ane heran gan, setau ane biasanya kalau mau mention orang, naro "@" di depan, trus setelah koment di posting, @-nya ngilang. Tapi kalau @-nya dibelakang. Contohnya ini gan dibawah



kalau menurut ane, ini memalukan gan. Ini bisa menjatuhkan martabat bangsa di depan Zimbabwe, Kongo, Somalia, dan negara Afrika terbelakang lainnya gan. Masak ia, macan asia yang dipimpin Tjahaja Asia kok ya bisa kebalik naro "@" di belakang? emoticon-Bingung (S)

Ane khawatirkan, ini bakal menjadi issue besar-multinasional kalau tidak segera ditangani dan berlarut-larut. Menurut ane, Menteri2 terkait seperti Menhub, Menteri Kelautan, Menko Maritim, Menteri Agama, Menko Perekonomian, dan terakhir Menteri Pertahanan harus bertanggung jawab untuk mengatasai masalah "@" dibelakang seperti ini.

Saat ini, kepala BIN sudah berkomentar kalau game "Emon-emon" yang maren diributin driver Gojek itu berpotensi membahayakan keamanan nasional. Bukan hal mustahil, apabila kesalahan ngetik mention ini bisa membuat negara tetangga yang doyan nyaplok budaya kita (yg kita sendiri sebenarnya ga pernah peduli) menanggap remeh negara kita, dan akhirnya meluncurkan rudal ke pulau G yang belum kelar di reklamasi, akibatnya rugi besar dah si Agung Hercules Group.

Jadi gan, mohon share info ini ke lembaga terkait, biar jadi isu multinasional. Ane usulin, agan bikin status dengan hashtag #@Kebalik . Ok gan, mari kita sama-sama memberikan kontribusi untuk bangsa kita tercinta (asal ada duitnya) ini emoticon-Big Grin

menurut agan-agan....

Spoiler for komeng:



Diubah oleh gantungan.konci 21-07-2016 11:14
0
10.6K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan