- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
HATI-HATI BELANJA CICILAN 0℅ DI SENSOR
TS
kakashi_revo
HATI-HATI BELANJA CICILAN 0℅ DI SENSOR
hati-hati gan kalo mau belanja dengan cicilan 0℅ di Buk@L@P@K
langsung aja ane ceritain dari email ane buat [email]payment@Buk@L@P@K[email]
sebelumnya saya membeli hp xiaomi redmi mi5 yg sudah sampai di tangan saya akan tetapi ada permasalahan di pembayaran.
Begini kronologisnya :
- tanggal 10 juli 2016 saya membeli hp xiaomi mi5 melalui handphone saya, saya memilih pembayaran melalui kartu kredit visa mastercard karena ada cicilan 0℅.
Masuk ke menu pembayaran hanya 2 menu yaitu :
1. Pembayaran penuh
2. Cicilan 0℅
Lalu saya memilih pembayaran cicilan 0℅ akan tetapi tidak ada pilihan angsuran 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.
Setelah transaksi pembelian dan pembayaran berhasil selang 5 menit saya menelpon customer service buka lapak untuk menanyakan dan memastikan perihal cicilan 0%.
- saya menanyakan customer service buka lapak soal pembayaran cicilan 0℅ ini apakah dari pihak bank atau dari pihak bukalapak yang memberi pilihan angsuran bulanan 0%, karena pada saat pembayaran hanya ada 2 menu yaitu :
1. Pembayaran full
2. Cicilan 0%
Tidak ada pilihan berapa bulan saya mau mencicil setelah saya memilih menu cicilan 0℅.
- Customer service bukalapak menjelaskan bahwa bukalapak yg akan mengurus semua soal cicilan 0% itu bukan dari pihak bank. Lalu memberi tahu saya akan di telpon nanti oleh pihak buka lapak.
- Pada hari ini tanggal 14 juli 2016 pihak bank kartu kredit menanyakan apakah ada pembelian handphone melalui Buk@L@P@K lalu saya jawab iya, kemudian pihak bank kartu kredit menanyakan apakah mau di bayar full atau di buatkan cicilan yg nanti di kenakan biaya 1,5% tiap bulannya.
- saya menjelaskan pihak bank kartu kredit bahwa saya membeli handphone dengan cicilan 0% melalui Buk@L@P@K
Akan tetapi pihak bank kartu kredit tidak mengetahui soal cicilan 0% dari pihak Buk@L@P@K
Lalu saya meminta waktu untuk menanyakan permasalahan pembayaran cicilan 0℅ ke customer service Buk@L@P@K
Pihak bank kartu kredit memberi waktu sampai tanggal 18 juli 2016.
- pada hari ini juga saya menelpon customer service Buk@L@P@K dan menjelaskan perihal permasalahan saya.
Customer service menjelaskan bahwa kesalahan terjadi di sistem Buk@L@P@K karena saya melakukan transaksi melalui handphone jadi tidak keluar menu pilihan cicilan bulanan 0% nya yang harusnya keluar menu tersebut jika saya melalukan transaksi melalui PC/laptop.
Customer service menyarankan agar saya memberi tahu langsung permasalahan ini melalui email ke [email]pembayaran@Buk@L@P@K[/email]
Saya tunggu jawaban dan solusinya sebelum pihak bank kartu kredit menanyakan pilihan pembayaran saya pada tanggal 18 juli 2016 nanti.
Bukti-bukti saya lampirkan di attachment.
Terima kasih.
dan pihak payment pun membalas emailnya
tapi sampai hari ini pihak bank blm mendapat konfirmasi apa2 dari pihak buka lapak.com soal permasalahan di pembayaran cicilan 0℅ ane..
sampe ane email begini juga padahal ke [email]payment@Buk@L@P@K[/email] tapi ga ada respon sama sekali.
kalo aja ada nomor telpon yg bisa di hubungin udah ane maki2 tuh..
sayangnya cuma bisa lewat email kalo ada permasalahan di pembayaran..
pesen ane sekali lagi hati2 kalo mau belanja cicilan 0℅ di bukalapak kalo ga mau kena jebakan batman..
aplikasi masih banyak bug tapi udah di release
customer servicenya juga bloon
Komen menarik nih
Setuju gan kalo emg ngutang
Cuma kalo ada cicilan 0℅ toh enak kan ga ada bunga kita bayar sesuai harga asli..
Jaman skrng kan juga apa2 ngutang gan..
Beli motor ngutang..
Beli mobil ngutang..
Beli rumah ngutang..
Asal jgn beli sempak aja ngutang juga
Kartu kredit itu kaya pisau gan..
kalo agan pinter gunainnya bisa berguna bgt..
Tp kalo agan ga bs gunainnya ya bs ngebunuh agan sendiri..
jangan lupa ratenya gan biar ga ada yg kena jebakan batman lagi
Email update dari pihak payment bukalapak:
langsung aja ane ceritain dari email ane buat [email]payment@Buk@L@P@K[email]
sebelumnya saya membeli hp xiaomi redmi mi5 yg sudah sampai di tangan saya akan tetapi ada permasalahan di pembayaran.
Begini kronologisnya :
- tanggal 10 juli 2016 saya membeli hp xiaomi mi5 melalui handphone saya, saya memilih pembayaran melalui kartu kredit visa mastercard karena ada cicilan 0℅.
Masuk ke menu pembayaran hanya 2 menu yaitu :
1. Pembayaran penuh
2. Cicilan 0℅
Lalu saya memilih pembayaran cicilan 0℅ akan tetapi tidak ada pilihan angsuran 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan.
Setelah transaksi pembelian dan pembayaran berhasil selang 5 menit saya menelpon customer service buka lapak untuk menanyakan dan memastikan perihal cicilan 0%.
- saya menanyakan customer service buka lapak soal pembayaran cicilan 0℅ ini apakah dari pihak bank atau dari pihak bukalapak yang memberi pilihan angsuran bulanan 0%, karena pada saat pembayaran hanya ada 2 menu yaitu :
1. Pembayaran full
2. Cicilan 0%
Tidak ada pilihan berapa bulan saya mau mencicil setelah saya memilih menu cicilan 0℅.
- Customer service bukalapak menjelaskan bahwa bukalapak yg akan mengurus semua soal cicilan 0% itu bukan dari pihak bank. Lalu memberi tahu saya akan di telpon nanti oleh pihak buka lapak.
- Pada hari ini tanggal 14 juli 2016 pihak bank kartu kredit menanyakan apakah ada pembelian handphone melalui Buk@L@P@K lalu saya jawab iya, kemudian pihak bank kartu kredit menanyakan apakah mau di bayar full atau di buatkan cicilan yg nanti di kenakan biaya 1,5% tiap bulannya.
- saya menjelaskan pihak bank kartu kredit bahwa saya membeli handphone dengan cicilan 0% melalui Buk@L@P@K
Akan tetapi pihak bank kartu kredit tidak mengetahui soal cicilan 0% dari pihak Buk@L@P@K
Lalu saya meminta waktu untuk menanyakan permasalahan pembayaran cicilan 0℅ ke customer service Buk@L@P@K
Pihak bank kartu kredit memberi waktu sampai tanggal 18 juli 2016.
- pada hari ini juga saya menelpon customer service Buk@L@P@K dan menjelaskan perihal permasalahan saya.
Customer service menjelaskan bahwa kesalahan terjadi di sistem Buk@L@P@K karena saya melakukan transaksi melalui handphone jadi tidak keluar menu pilihan cicilan bulanan 0% nya yang harusnya keluar menu tersebut jika saya melalukan transaksi melalui PC/laptop.
Customer service menyarankan agar saya memberi tahu langsung permasalahan ini melalui email ke [email]pembayaran@Buk@L@P@K[/email]
Saya tunggu jawaban dan solusinya sebelum pihak bank kartu kredit menanyakan pilihan pembayaran saya pada tanggal 18 juli 2016 nanti.
Bukti-bukti saya lampirkan di attachment.
Terima kasih.
dan pihak payment pun membalas emailnya
Spoiler for email dari tim payment:
tapi sampai hari ini pihak bank blm mendapat konfirmasi apa2 dari pihak buka lapak.com soal permasalahan di pembayaran cicilan 0℅ ane..
sampe ane email begini juga padahal ke [email]payment@Buk@L@P@K[/email] tapi ga ada respon sama sekali.
Spoiler for email buat payment bukalapak:
kalo aja ada nomor telpon yg bisa di hubungin udah ane maki2 tuh..
sayangnya cuma bisa lewat email kalo ada permasalahan di pembayaran..
pesen ane sekali lagi hati2 kalo mau belanja cicilan 0℅ di bukalapak kalo ga mau kena jebakan batman..
aplikasi masih banyak bug tapi udah di release
customer servicenya juga bloon
Quote:
Komen menarik nih
Setuju gan kalo emg ngutang
Cuma kalo ada cicilan 0℅ toh enak kan ga ada bunga kita bayar sesuai harga asli..
Jaman skrng kan juga apa2 ngutang gan..
Beli motor ngutang..
Beli mobil ngutang..
Beli rumah ngutang..
Asal jgn beli sempak aja ngutang juga
Kartu kredit itu kaya pisau gan..
kalo agan pinter gunainnya bisa berguna bgt..
Tp kalo agan ga bs gunainnya ya bs ngebunuh agan sendiri..
jangan lupa ratenya gan biar ga ada yg kena jebakan batman lagi
Email update dari pihak payment bukalapak:
Diubah oleh kakashi_revo 24-08-2016 13:54
0
26.1K
98
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan