Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fyrlanAvatar border
TS
fyrlan
Uang Tersangkut di ATM, Pemrosesan CIMB Niaga mengecewakan dan lambat
Tepat pada tanggal 6 Juni 2016 harusnya sudah menjadi deadline pengembalian uang saya (14 hari kerja) yang tersangkut di ATM (CDM Error) CIMB Niaga, tapi nyatanya masih belum juga diproses oleh pihak Bank CIMB Niaga.

Kronologisnya nya pada tanggal 16 Mei 2016 lalu saya bertransaksi setor tunai elektronik di mesin ATM CDM (ATM Bersama Veteran) Jl. RC. Veteran No.1-I Bintaro, Jakarta. Tepat pada pukul 19.47.
Nominal yang saya setor sejumlah Rp. 3.600.000 pada pecahan Rp.100.000 x 36. Saat saya masukan uang terproses dan sudah terhitung di mesin ATM, tapi setelah itu muncul tulisan di ATM bahwa koneksi error. dan alhasil hanya ATM dan struk gagal setor saja yang keluar. Uang pun raip tertelan mesin ATM semuanya.

Saya awalnya khawatir uang saya keluar lagi dari mesin ATM, sampai saya tunggu-tunggu berjam-jam tapi ngga keluar lagi.

Kemudian saya langsung laporkan pengaduan tersebut ke call center CIMB Niaga, dan inilah nomor laporan nya: 40800/C/47002A/KP/05/16.
Untuk memeastikan kembali pengaduan tersebut, esoknya saya datangi Cabang CIMB Niaga terdekat di Ps. Minggu. Dan diinfokan oleh CS nya kalau transaksi gagal setor tersebut sedang diinvestigasikan oleh pihak terkait. dan saya diminta menunggu 14 hari kerja dari tanggal pengaduan.

Saya sangat tidak tenang akan tertelannya uang saya, hingga saya beberapa kali menghubungi call center CIMB Niaga pada hari yang berbeda, namun jawaban mereka tetap sama yaitu diminta menunggu dan menunggu. padahal yang saya tanyakan prosesnya sudah sampai mana investigasinya namun tetap saja diminta menunggu.

Pihak Bank awalnya menjanjikan uang saya akan kembali dan diusahakan sebelum tanggal deadlne, tapi nyatanya nihil, dan membuang-buang waktu dan pulsa saya saja untuk mengecek saldo ATM.

Tepat pada tanggal 16 Juni 2016 kemarin, saya cek ternyata masih belum ada pengembalian uang saya. Saya sangat kecewa dengan pelayanan keamanan CIMB Niaga, yang dijanjikan oleh pihak Bank ternyata lewat begitu aja.

Kemudian saya tanyakan lagi perihal ini ke call center CIMB Niaga, namun alangkah kagetnya saya ketika mendengar bahwa pengaduannya masih dalam proses dan kembali lagi pihak call center menjanjikan saya 3 hari kerja. Begitu lama nya proses pengembalian uang saya yang tertelan ATM yang sudah memakan waktu yang lama seperti ini. dan terkesan menunda-nunda.

Saya harap Pihak Bank CIMB Niaga segera proses pengembalian uang saya terkait nominal yang mestinya saya gunakan untuk berbagai pembayaran menjadi terkendala. Berikut saya serta kan juga bukti gagal setor nya pada pict. Terimakasih

0
16.4K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan