drumssAvatar border
TS
drumss
Fenomena Serunya Hari Pertama Masuk Sekolah.


Ngomongin tentang sekolah, tentunya hari ini adalah hari yang bersejarang buat teman dan adik-adik kita, karena hari ini adalah hari senin dimana mereka baru aja menuntaskan liburan panjang dan tiba saatnya kembali beraktifitas di sekolah. Terlebih lagi bagi mereka yang emang baru pertama kali bisa ngerasain menginjakkan kakinya di sekolah dengan menyandang status murid baru, pastinya bakal campur aduk deh rasanya. Tetapi lewat thread kali ini spesial ane persembahkan untuk teman dan adik-adik yang baru nikmatin hari pertama masuk sekolah dengan menyajikan berbagai keunikan/keseruan yang mereka alami ketika menjalani hari pertama masuk sekolah.

Cek aja gan, pasti agan juga pernah ngerasain yang kayak gini juga. Nggak percaya, yuk sedikit ane bawa untuk agan bisa mengenang masa-masa dimana agan pernah menjadi murid baru emoticon-Big Grin.
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Kalo agan pingin nambahin, langsung aja reply di thread ini, nanti ane angkut ke pejwan agar nampang di barisan depan dan banyak kaskusery ang baca komeng dari agan.

Ditunggu Komeng Serunya, Gan!

nona212
nona212 memberi reputasi
1
26.4K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan