Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anti.fitnahAvatar border
TS
anti.fitnah
CEO Lembaga Survey CN Hasan Nasbi Ketakutan, Elektabilitas Yusril Tinggalkan Ahok
emoticon-Motretemoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret emoticon-Motret



Kuatnya elektabilitas seorang Yusril Ihza Mahendra (YIM) untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta berikutnya, rupanya menjadi sebuah batu penghalang bagi pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Bahkan tidak kurang dari CEO lembaga survey dan penelitian Cyrus Network, Hasan Nasbi yang dikenal sebagai salah satu pemrakarsa relawan teman Ahok ketika mengumpulkan KTP untuk Ahok maju dari jalur independen, merasa ketakutan.

“Pantaslah jika Hasan ikut menyerang hingga ke ranah pribadi YIM, karena dia pasti memiliki hasil survey terkait Ahok versus YIM, dan saya yakin kalau YIM yang unggul,” ujar Yakub A. Arupalakka Ketua Umum Laskar Priboemi, yang yakin jika postingan Hasan Nasbi memang ditujukan kepada YIM yang beristrikan turunan Jepang-Filipina.

Hasan Nasbi rupanya memang cukup gerah dengan ucapan dari YIM yang ikut merasa jika derasnya para pekerja dari Negara Tiongkok/Cina yang masuk dan bekerja di berbagai sektor yang banyak di tersebar di luar Pulau Jawa.

“Ada yg kesannya keren banget bilang gak mau membungkuk sama asing. Sy sih setuju. Tapi kok malah suka telentang di bawah perempuan asing #eh,” tulis Hasan Nasbi di akunnya Tukang Bubur.

Bahkan tulisan tersebut, juga ikut dikomentari oleh musisi @AddieMS yang juga dikenal sebagai salah satu pendukung Ahok.

“Ini dalem banget sarkasnya. Dan menohok langsung ke figur yg dimaksud @datuakrajoangek. Ada yg tahu siapa ?” Tulis Addie MS.

Berbagai kecaman ditumpahkan netizen, bahkan mereka meminta kepada Hasan Nasbi untuk menjawab siapa yang dimaksud, dan netizen juga menantang Hasan Nasbi terkait dengan Presiden pertama RI Ir, Soekarno yang juga beristrikan orang Jepang, namun tidak mengurangi jiwa nasionalismenya, hingga disegani oleh pemimpin dunia lainnya pada jaman kemerdekaan.

“Jelas yang dimaksud si Hasan, siapa lagi kalau bukan Yusril, dan dia harus mempertanggungjawabkan ucapannya yang sangat menghina rumah tangga Yusril,” ujar Yakub.

Bahkan Yakub menantang Hasan Nasbi dengan Cyrus Network untuk melakukan survey secara jujur, netral dan terbuka, “semua hasil poling di Twitter dimenangkan oleh Yusril, bahkan ada poling yang dilakukan oleh pendukung Ahok sendiri, namun Yusril juga yang menang,” ujarnya.

(Jall)

http://pembawaberita.com/2016/07/17/...lkan-ahok.html

Serangan ke Yusril ini kok jauh lebih sarkas dibanding serangan2 ke Sjafrie, Sandi, dll ? Ada apa ?
Diubah oleh anti.fitnah 18-07-2016 03:53
0
8.8K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan