kaskus4saleAvatar border
TS
kaskus4sale
DICURI HP SAMSUNG GALAXY NOTE 5 GOLD DUOS 32GB
Ane mau sharing kejadian yg menimpa ane di Mall Central Park, Jakarta Barat Jumat 24 Juni 2016 waktu midnite sale jam 21:55. Waktu itu ane lagi duduk2 dan hp ane diambil berupa SAMSUNG GALAXY NOTE 5 warna GOLD 32 GB Duos SIM. Dan ketika ane sadar ane buru2 nelponin tuh 2 sim card ane tapi sudah diswitch off sama malingnya emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad Dan ane langsung saat itu juga ngelapor ke customer service mall dan minta dibukakan cctv. Ane jg langsung ke counter samsung untuk mencari hp ane dengan aplikasi find my mobile tapi gak guna karena hp tidak pernah dinyalakan jadi tidak bisa ditrack.

Ini orang sih emang uda niat maling karena langsung diswitch off hp nya! Kalau ketemu sih g gebukin asli emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad Ane sih jg uda cb block ke service samsung tapi gak tau yah krn ga smua service centre samsung yg mau membantu dengan cara kalo itu maling mau buka harus bawa kelengkapan dusnya. Sampe detik ini ane nulis ini thread juga hp tidak bisa dilacak sama sekali. Apa sudah direstart ke roxy ane jg gak tau dan apakah sudah dijual di olx, kaskus atau online lainnya.

Ane agak hopeless dan mau minta bantuan agan2 dan aganwati sekalian misalkan ada yg mau membeli samsung galaxy note 5 batangan tolong dicek imeinya. Punya ane IMEI nya 353604/07/028335/5 dan 353605/07/028335/2. Tolong jika ada yg menemukan bisa balikin ke ane gan atau yg bs block IMEI contact ane pasti ane kasi imbalan jasa yg pantas! Dan buat tuh maling ane sumpahin susah 7turunan ada aja musibah buat dia emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Diubah oleh kaskus4sale 16-07-2016 17:26
0
5.1K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan