boss.bha.bhiAvatar border
TS
boss.bha.bhi
Direktur RSIA Sayang Bunda Sengaja Cari dan Beli Vaksin Palsu
Quote:


Nah kan gua bilang juga ape ?
Pasti ada dokter serakah yang bermain di sini bener kan ternyata ?
Dominasi dokter di Indonesia ini sangat over dan oknum nya kelakuannya sangat memuakkan.. agan sekalian kemarin netizen sekalian menghujat pasutri produsen tapi apa dokter ini tidak lebih menjijikkan ?
Sebagai orang terhormat yang DISUMPAH untuk membantu menyehatkan orang tetapi malah membuat orang sakit sudah sepatutnya dokter yang kenapa juga tidak disebutkan namanya ?
sudah sepatutnya netizen juga memberi treatment yang sama memblow up dokter bajingan ini dan istrinya agar seluruh Indonesia dan dunia tahu bahwa dokter bajingan ini sudah bikin berapa ratus balita sengsara ? dan hanya Tuhan yang tahu apakah ulahnya membuat salah satu anak itu meninggal ? emoticon-Nohope
Kelakuan dokter ini sungguh menjijikkan...bahkan lebih menjijikkan daripada victim of gip...bisa dibayangkan ada yang lebih menjijikkan daripada victim of gip ?
emoticon-Wow

Ungkap sampai ke atas... masa yakin hanya dokter ini satu2nya pemain intelektual nya ? pasti ada oknum dinkes yang bikin ini konspirasi bukan ?

Dan bagi anda yang mau bela si dokter...sori bos...tanpa ada dokter bajingan yang create demand besar bagi sat rumah sakit pasutri yang kemarin dicaci itu juga bisa ngapain ?
Masa bisa beli pajero sport dan rumah berkolam renang itu kalau cuma jual ke bidan2 ?
USUT TUNTAS! USUT TUNTAS! tidak peduli hidup atau mati ya ?
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

0
21.1K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan